Cara Membuat Facebook

Facebook merupakan salah satu layanan jejaring sosial yang populer saat ini. Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini.Setelal itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, dan menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan group pengguna dengan ketertarikan yang sama. Diurutkan berdasarkan teman, sekolah juda dapat mengelompokan teman ke teman dekat.
Cara Membuat Facebook
Cara Membuat Facebook. Ikuti langkah-langkah dibawah ini.
1. Untuk mendaftar Facebook, kamu harus punya Email yahoo, klo belum punya silakan daftar dulu yahoo. Silahkan baca cara membuat email yahoo.
2. Cara Mendaftar facebook, buka halaman https://www.facebook.com/
3. Selanjutnya isi kotak pendaftaran dengan data kamu. Lihat contoh dibawah.
Cara Membuat Facebook

4. Setelah mengisi kotak pendaftaran dengan benar, klik Mendaftar. Dan isi Kotak verifikasi dan klik kirim.
Cara Membuat Facebook

5. Silahkan isi data informasi profil dan masukan foto profil kamu atau dilewatkan saja.
Cara Membuat Facebook
6. Setelah selesai melewati ke 3 langkah diatas. Maka kamu akan langsung ke halaman beranda facebook. Proses Pendaftaran faceboook belum selesai. akan ada pemberitahuan di atas beranda untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Klik Buka Email Anda.
Cara Membuat Facebook

7. Buka email yahoo kamu di www.yahoo.com dan Buka kotak masuk pemberitahuan dari facebook untuk menyelesaikan proses pendaftaran.
Cara Membuat Facebook

8. Terahir Klik Http disebelah kanan lambang Facebook. Selesai. Sekarang facebook kamu sudah aktif dan sudah bisa digunakan. Itulah Cara Membuat Facebook. Semoga Bermanfaat.




0 comments:

Post a Comment

Cara Membuat Facebook