Cara Aktivasi CorelDraw Graphics Suite X7 2014

Cara Aktivasi CorelDraw X7 Dengan Keygen XForce Free Download - Selamat siang menjelang sore Sahabat Profesor, semoga selalu dalam keadaan sehat dan sukses. Buat Anda yang lagi kesulitan Cara Aktivasi CorelDraw Graphics Suite X7, saya akan jelaskan tahap demi tahap dibawah ini. Simak yah dan semoga bermanfaat!!!
Key Corel Draw Graphics Suite X7

Cara Aktivasi Coreldraw X7 Yang Sudah Terinstal

Buat Anda yang telah menginstal Corel Draw Graphic Suite X7 Keygen dan ingin tahu bagaimana cara aktivasi CorelDraw X7 yang sudah terinstal di komputer, dibawah ini akan saya jelaskan secara rinci.

Catatan penting untuk Anda, memasukan Serial Number Corel Draw X7 ketika instal dan Aktivasi Keygen Corel Draw X7 harus sama, jadi jangan menutup Keygen sebelum selesai Aktivasi, akan tetapi jika terlanjur berbeda sebaiknya proses install diulang dari awal.

1. Untuk menjaga keamanan Matikan Jaringan Internet 

Matikan Jaringan Internet

2.  Klik Other Activation Option di CorelDRAW X7

Klik Other Activation Option (sisa tinggal 29hari lagi)

3. Anda pilih Contact Corel seperti tampilan dibawah


Pilihan pada Contact Corel

4. Akan muncul kotak Contact Corel Customer Support yang akan meminta Activation Code (Kotak Biru). Serial Number (Kotak Hijau) dan Installation Code (Kotak Merah) telah terisi otomatis.

Meminta Activation Code

5. Silahkan Anda kembali ke Keygen (hasil download) lalu Copy Installation Code (Kotak Merah) pada Contact Corel Customer Support diatas lalu Paste ke Installation Code (Kotak Merah) pada Corel Products Keygen. Kalo tidak bisa copy paste di ketik manual.


6. Lanjut pada Corel Products Keygen jangan dulu ditutup, Anda klik tombol Generation Activation Code (Kotak Ungu) pada Keygen. Maka akan muncul Activation Code (Kotak Biru) yang diminta.


7. Copy Activation Code pada Keygen lalu Paste di Contact Corel Customer Support CorelDRAW X7 (lihat petunjuk arah warna biru di bawah). Untuk mengakhiri proses pilih Continue.


8. Sukses dan selamat meninkmati CorelDraw Graphics Suite X7 Full Version

Cara activation code CorelDraw X7 diatas bisa Anda lakukan pada keygen CorelDraw X7 32 bit dan keygen CorelDraw X7 64 bit. Untuk mendapatkan kode tersebut Anda harus mengunduh terlebih dahulu Corel Draw X7 Keygen Only untuk aktivasinya.

Cara Aktivasi diatas bisa Anda lakukan pula pada Corel Draw X4, X5 dan X6 jika Cara Aktivasi Corel Draw X4, X5 dan X6 menggunakan Keygen XForce. Semoga Berhasil!!!

Cahaya Islam​
Nabi Muhammad SAW bersabda, ”Ada dua macam kenikmatan yang sebagian tertutup dari padanya (tidak mengetahui dan kurang memperlihatkan). Yaitu, keadaan sehat dan menganggur ketika ada waktu luang,” (HR Bukhari)




1 comment:

Cara Aktivasi CorelDraw Graphics Suite X7 2014