WhatsApp Messenger Versi 2.12.380 Android Apk Latest Version 2015 Terbaru

Whatsapp Messenger Free Download Untuk Android Apk - Whatsapp Messenger Apk Android merupakan salah satu aplikasi chat Google Playstore terlaris pada smartphone Android. Whatsapp Versi Terbaru Apk ini telah mendukung 2G/3G/4G/EDGE atau WiFi  dan sangat cocok untuk melakukan hubungan komunikasi lewat pesan dengan teman dan keluarga. Bagi Anda yang memiliki smartphone, maka direkomendasikan untuk beralih dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, gambar, audio, dan pesan video. Download Whatsapp Android Apk Gratis diblog Profesor.
WhatsApp Messenger
Baca Juga : Dua BBM Dalam Satu Android Dengan BBM3.apk 

Aplikasi Whatsapp.apk Android Free Download 2015

Free Download Whatsapp Messenger.apk telah menjadi aplikasi chat favorit para pengguna smartphone dengan rating rata - rata 4.4 di Google Playstore. Gunakan Whatsapp.apk Free untuk chatting sebanyak yang Anda inginkan ke teman secara gratis tentunya setelah terkoneksi Internet. Namun sebelum mendownload dan menginstal aplikasi WhatsApp di handphone, pastikan bahwa WhatsApp mendukung tipe ponsel Anda. WhatsApp mendukung pada sebagian besar smartphone dengan operasi system Android, BlackBerry, iPhone, Nokia, dan Windows.

Sumber : Google Image


Cara Mengirim Sms Gratis Melalui HP Dengan Whatsapp

Download Whatsapp Free 2.12.380 APK Terbaru Untuk Android Gratis 2015 - Jika pernah terpikirkan oleh Anda bagaimana untuk mengirim ratusan pesan bahkan jutaan untuk bisa dikirim secara gratis ke saudara, ayah, ibu, rekan kerja, pacar ataupun rekan bisnis, maka Whatsapp adalah solusinya. Tidak hanya pesan teks, Anda pun bisa berbagi video, gambar, mp3 bahkan video.

Selain WhatsApp Android Apk, tersedia pula Whatsapp Apk Untuk Window Mobile & Whatsapp Apk Untuk iPhone.

Whatsapp Apk Untuk Blackberry dengan spesifikasi minimum BlackBerry OS 4.6 atau diatasnya dan mendukung BlackBerry Internet Service (BIS) / BlackBerry Enterprise Service (BES). Untuk melakukan Download WhatsApp Apk Untuk Blackberry, Anda harus membukanya via Blackberry Browser di Handphone.

Whatsapp Free Sms

Cara Menggunakan Whatsapp di Android / Blackberry

Bagi Anda para pemula yang baru saja mengunduh aplikasi Whatsapp, berikut saya akan berikan cara menggunakannya.

  • Pertama Anda masukkan nomor telepon untuk melakukan panggilan telepon ke orang yang ingin dihubungi.
  • Apabila Anda ingin melakukan komunikasi keluar internasional, maka gunakan nomor telepon dengan tanda +, diikuti dengan kode negara. 
  • Silahkan buka WhatsApp yang telah terpasang dan perbarui daftar kontak favorit yang telah tersimpan di handphone.
  • Pastikan teman Anda telah menggunakan aplikasi Whatsapp pada smartphone dan selamat mencoba.
Sumber : Google Image
Cara Menggunakan Whatsapp di PC Komputer

Tidak hanya bisa digunakan di smartphone, Whatsapp.APK pun dapat digunakan via PC komputer. Cara menggunakannya pun sangat terbilang mudah.

  1. Tahap pertama Anda harus download Bluestack Emulator
  2. Silahkan install Bluestack Emulator ke PC
  3. Jalankan & install Whatsapp versi terbaru
  4. Silahkan nikmati Whatsapp versi komputer
Update WhatsApp Apk Android Terbaru 2015


  • Pesan Berbintang Sebagai Bookmark - Anda dapat menekan dan menahan setiap pesan di chat dengan memberi tanda bintang sehingga mudah menemukan bila diperlukan kembali. Anda dapat menelusuri pesan berbintang dari tab Chat > Menu > Starred Messages.
  • Penyempuraan Sharing Link - Link yang akan Anda bagikan atau diterima sekarang akan mencakup preview terlebih dahulu. Dan ketika mengirim link, Anda bisa  menyembunyikan preview ulasan. 
  • Berbagi Konten Android - Dukungan untuk berbagi langsung dari Android, yang memungkinkan Anda dengan cepat memilih chatting atau gambar tertentu ketika menemukan konten yang dibagi dari aplikasi lain (Android 6.0+). 
Silahkan update Whatsapp apk lama Anda ke WhatsApp Apk Full Version yang dilakukan perbaikan yang jauh lebih sempurna dari versi sebelumnya. Semoga artikel Whatsapp Apk New Version ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya.


Cahaya Islam
Ketika Allah selesai menciptakan, Allah menuliskan di dalam Kitab-Nya, maka Kitab itu ada pada-Nya di atas 'Arsy, 'Sesungguhnya rahmat-Ku mengalahkan murka-Ku' (HR. Bukhari)




0 comments:

Post a Comment

WhatsApp Messenger Versi 2.12.380 Android Apk Latest Version 2015 Terbaru