Harga Laptop HP G4-2316TX Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop HP G4-2316TX Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop HP G4-2316TX  lengkap - HP melahirkan salah satu seri komputer yang memiliki spesifikasi cukup tinggi yang ditujukan untuk pasar Indonesia. Hal ini terlihat dengan semakin banyaknya beberapa seri HP yang memberikan performa cukup tangguh mumpuni. Seri HP yang cukup mumpuni adalah HP G4-2316TX yang sanagt pas untuk digunakan bermain game. Produk ini menyediakan spesifikasi yang komplit serta ditambahkan dengan tampilan grafis yang cukup tinggi. HP seri tersebut memberikan performa yang sangat stabil dan tentu saja memuaskan. Produk HP bisa menjadi salah satu solusi untuk Anda miliki.

Harga Laptop HP G4-2316TX Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Guna mendapatkan performa yang mumpuni, HP menyajikan hardware dengan kualitas mumpuni. Di sektor ini sudah ada Intel Core i7 Ivy 3632M. Prosesor ini memiliki kecepatan mencapai 2,2 GHz yang ditambahkan dengan adanya teknologi Turbo Boost dengan kemampuan guna meningkatkan performa CPU. Sementara untuk area kartu grafis, laptop murah berkualitas ini sudah terdapat 2 buah vga yang bisa bekerja bersamaan yaitu Intel HD Graphic 4000 dan juga AMD Radeon HD 7670 M yang memiliki memori sebesar 1 GB. Lalu untuk area memori RAM, HP menyajikan memori RAM DDR3 yang memiliki kapasitas sebesar 4 GB. Performa ini sudah pasti sangat tangguh digunakan untuk bermain game. Sementara untuk kualitas serta spesifikasi sendiri juga sudah sangat memuaskan. Laptop tersebut menyediakan kapasitas harddisk sebesar 750 GB yang memiliki kecepatan sebesar 5400 RPM

HP G4-2316TX memberikan desain yang sangat elegan dan juga dimensi yang ringan. Perpaduan warna hitam dengan tambahan finishing matte memberikan tampilan yang sangat eksklusif. Desain ini menjadi salah satu keunggulan tersebut. HP seri ini mempunyai berat sekitar 2,2 kg. Dan sangat membantu bagi para konsumen yang memiliki mobilitas yang tinggi. Sudah tersedia juga monitor dengan dimensi sebesar 14 inci. Layar ini menyajikan resolusi sebesar 1366 x 768 pixel dengan kemampuan menampilkan gambar HD 720 p. Tentu saja sangat jelas dan juga tajam. Guna menyajikan tampilan yang lebih baik, HP memberikan fitur BrightView LED yang tajam.


HP G4-2316TX ini memberikan aneka fitur yang menarik serta pantas untuk mendukung pekerjaan komputasi Anda. Fitur dan fasilitas yang terdapat di dalamnya, mendukung penampilan dari laptop milik HP tersebut.  Semua keunggulan laptop tersebut dibentengi dengan harga yang cukup murah. Untuk satu perangkat, laptop besutan Hp ini dihargai Rp 7 jutaan. Harga tersebut akan terus berubah. Oleh karena itu untuk mengetahui harga laptop lebih detil bisa dilihat di Daftar harga laptop Hp lengkap terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop HP G4-2316TX Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap