Bitdefender Total Security 2016 Review Terbaru Untuk PC

Bitdefender Antivirus Total Security 2016 Review Versi Terbaru - Selamat siang sahabat profesor, hari ini saya akan sharing salah satu Antivirus Terbaik Dunia Tahun 2016 buat Anda yaitu  BitDefender Total Security. BitDefender Total Security adalah antivirus keamanan terkuat untuk PC yang dirancang untuk melindungi sistem komputer, sistem bisnis dan perusahaan secara signifikan dari virus dan semua jenis ancaman berbahaya. Direkomendasikan sebagai antivirus perlindungan terbaik selama 3 Tahun berturut-turut, keamaan terbaik 2014 versi PC MAG, scan system tercepat, perlindungan komputer dengan skala tertinggi dibanding antivirus lainnya (Kaspersky, Symantec, McAfee).
 Bitdefender Total Security 2016
Fungsi dan Kelebihan Bitdefender Antivirus

Bagi yang belum tahu fungsi dan kelebihan dari BitDefender Total Security, berikut ini admin akan ulas secara singkat saja, diantaranya...

  • Sebagai Antimalware Terbaik di Dunia 
  • Mencegah dari Adware sekaligus sebagai AntiSpyware
  • Perlindungan terhadap ancaman Cyber, Antiworm software dan Anti-Ransomware
  • Perlindungan transaksi dan menjaga privasi secara online (Anti-Phishing)
  • Dukungan perlindungan PC secara otomatis (Auto Pilot )
  • Dukungan perlindungan Teknologi Cloud dan AntiSpam
  • Memiliki fitur SmartScan yang memudahkan ketika scan file
  • Anti-Theft membantu  perangkat Anda dalam kasus kehilangan atau pencurian
  • Proses scaning dengan kecepatan tinggi tanpa mengganggu kinerja komputer (slowdown)
  • Mencegah Akses tidak sah ke data pribadi Anda dengan fitur Firewall yang sangat kuat
  • Fitur Parental Controls yang di perbaharui dan sangat aman
  • Mencegah malware untuk memantau aktivitas yang dilakukan user (Anti-Rootkit) 
  • Melindungi & mencegah virus masuk ketika Browsing Internet 
  • Memblokir website yang mengandung malware berbahaya
Antivirus Terbaik Nomor 1 di Dunia

Pada beberapa situs di web, jika dibandingkan dengan antivirus lainnya, Bitdefender selalu memperoleh Penghargaan menjadi antivirus NO. 1 dan terbaik dikelasnya Kecuali Situs Yang Satu Ini (Admin Terjemahkan Dalam Bahasa Indonesia). Untuk mendapatkan fitur yang lengkap, Anda harus Download Bitdefender Total Security 2016 Full License Key.  

Bitdefender Total Security 2016 Tampilan Awal
Bitdefender Total Security 2016 Result Scan
Antivirus Best Performance

Selain berfungsi sebagai Antivirus, Bitdefender Total Security 2016 dilengkapi dengan Tune Up yang mampu membersihkan disk, perbaikan registry, dan pembersihan privasi yang memastikan Anda tidak terlacak secara online. Dan Battery Mode yang berfungsi untuk memaksimalkan waktu baterai untuk laptop dan tablet lebih hemat dan tahan lama. Selain itu, antivirus hebat ini memiliki fitur perlindungan Bitdefender block website yang berperan untuk memblokir virus yang masuk lewat situs berbahaya.

Bitdefender Total Security Blok Maware Website

Malware Ransomware Removal 

Bitdefender memiliki fitur Ransomware Protection Software sebagai perlindungan PC terhadap ransomware cryptolocker decrypt yang akhir - akhir ini banyak menyebar di indonesia.

Dikutip dari Kompas Tekno, "Ransom, Malware ini akan menyandera data korban dengan cara melakukan enkripsi data penting. Jika data korban dienkripsi oleh Ransomware, maka data tersebut akan diacak sedemikian rupa sehingga pengguna tidak bisa melihat data aslinya. Hanya dengan menggunakan password tertentu saja, data yang sudah terenkripsi tersebut dapat dikembalikan seperti semula".

Masih dikutip dari Kompas Tekno, "Adapun jenis data yang di incar oleh Ransomware sangat banyak. Beberapa di antaranya, seperti dikutip KompasTekno dari Vaksincom, Sabtu (22/5/2015), data penting laporan keuangan, skripsi, database perusahaan, gambar, foto, hasil desain, presentasi, hingga film."

Cryptowall Timeline Bitdefender
Perbandingan Bitdefender Total Security Vs Internet Security

Selain Bitdefender Total Security, adapula versi lainnya yaitu Bitdefender Internet Security 2016 Full Version. Namun, jika dibandingkan diantara keduanya maka admin sarankan Anda untuk menggunakan Bitdefender Total Security 2016 Full Version karena fiturnya sangat lengkap.

Berikut Kelebihan Bitdefender Total Security dibandingkan dengan Internet Security atau lebih jelasnya Kekurangan pada Bitdefender Internet Security.

  • Tune Up. OneClick Optimizer untuk mengoptimalkan kecepatan PC Anda yang lemot dan memaksimalkan kembali kinerja sistem operasi agar kembali normal dengan sekali Klik.
  • Device Anti-Theft untuk membantu  perangkat portable Anda jika terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kehilangan atau terjadi dari kasus pencurian. 
  • File Encryption untuk menyimpan file salinan agar tidak dapat diakses oleh orang lain tanpa seizin pemiliknya. 

Persyaratan System

1. Minimum
Operating system: Microsoft Windows 7(SP1), Microsoft Windows 8, Microsoft Windows 8.1, Microsoft Windows 10. CPU: Dual Core 1.6 GHz processor. Memory (RAM): 1 GB.

2. Rekomendasi
Operating system: Microsoft Windows 7(SP1), Microsoft Windows 8, Microsoft Windows 8.1, Microsoft Windows 10. CPU: Intel CORE 2 Duo (2 GHz) or equivalent processor. Memory (RAM): 2 GB (Microsoft Windows 7, Microsoft Windows 8, Microsoft Windows 8.1, Microsoft Windows 10).

3. Layanan Integrasi

Yahoo Messenger, Skype 6.3, Mozilla Firefox, Google Chrome, Thunderbird 14, Outlook 2007, 2010, 2013, Outlook Express dan Windows Mail.


Cahaya Islam
Tiada keutamaan bagi seseorang melebihi orang lain kecuali sebab agamanya atau amal shalihnya. (HR. Bukhari)




3 comments:

  1. Bitdefender Total Security 2017 License Key is the best option to clean your PC and protect the system against virus and infections or junk files. it can easily secure your system and make them safe in every way.

    ReplyDelete
  2. Very helpful suggestions that help in the optimizing website. Thank you for valuable suggestions.Bitdefender Total Security

    ReplyDelete

Bitdefender Total Security 2016 Review Terbaru Untuk PC