5 Browser Terbaik Android 2016 Terbaru Paling Cepat Dan Ringan

Browser Terbaik Android Paling Cepat Dan Ringan di Dunia 2016 Terbaru - Semakin berkembangnya teknologi smartphone di zaman sekarang, menjadikan manusia tidak lepas dari koneksi internet untuk menghubungkannya lewat jejaring sosial untuk saling berinteraksi. Karena itu browser merupakan perangkat yang wajib ada pada handphone & sering digunakan, khususnya Android. Agar tidak salah memilih, tentunya  Anda ingin menggunakan browser yang paling cepat, ringan dan aman. 
All Browser Android 2016

Berikut ada 5 Browser Android Terbaik, Tercepat dan Paling Ringan yang bisa Anda instal di Smartphone, simak di blog Profesor sampai selesai lengkap dengan kelebihan dan kelemahannya masing - masing.

1. Chrome Browser - Google

Browser Google Chrome Untuk Android merupakan browser yang tepat untuk melengkapi aplikasi Anda untuk browsing karena didukung langsung oleh Google. Aplikasi ini akan selalu rutin di-update untuk melakukan perubahan dan perbaikan agar terhindar dari kejahatan cyber, crash dan bug lainnya. Chrome memiliki fitur untuk melakukan sinkronisasi untuk semua perangkat termasuk desktop, tablet dan smartphone.

Kelebihan Google Chrome salah satunya mampu Menghemat Data Internet lebih dari 50% dan didukung dengan Pencarian Suara Google serta Perlindungan Privasi Data yang aman. Namun kekurangan dari aplikasi ini akan terasa berat untuk smartphone versi lama, sehingga berjalan lambat karena memakan banyak resource. Disarankan menggunakan Android versi 4.0 keatas.

Google Chrome Browser

Browser Mozilla Firefox Untuk Android adalah web browser gratis yang populer, cerdas, cepat dan mudah digunakan. Dilengkapi dengan fitur keamanan dan privasi terbaik dan terpercaya untuk membantu Anda agar tetap aman ketika browsing internet.

Kelebihan Mozilla Firefox diantaranya support hampir semua format video dan dapat menjalankannya dengan baik dan lancar. Aplikasi android ini memudahkan Anda dalam pencarian data lewat mesin pencari. Tersedia pula fitur Quick Share untuk membagikan sebuah informasi berupa web atau video. Namun pada versi Android masih kurang stabil selain berat, sering crash ketika beban bertambah.

Mozilla Firefox Browser


Browser Opera Mini Untuk Android dirancang dengan tampilan yang diperbaharui untuk perangkat Android Anda, super cepat dan lebih aman di web. Penambahan fitur  Video Compression untuk dukungan lancar ketika menonton video di perangkat android.

Kelebihan Opera Mini, Anda bisa menggunakan mode Off-Road untuk solusi jaringan yang lambat atau sibuk. Gunakan fitur Private Browsing Mode saat browsing agar tidak meninggalkan histori sehingga data pribadi akan tetap terlindungi. Dengan tampilan menu download yang terpisah, akan memudahkan penggunannya untuk melakukan pause dan resume. Kelemahan pada aplikasi android ini salah satunya ada beberapa video yang tidak bisa di putar, akibat belum kompatible.

Opera Mini Browser


Browser Maxthon Cloud Untuk Android merupakan salah satu browser web dan seluler paling cerdas di dunia, sangat cepat, aman, dan mudah digunakan. Tersedia fitur terbaru, Quick Access dan NewsBites untuk akses lebih cepat ketika membuka sebuah halaman dan media favorit.

Kelebihan Maxthon Cloud dilengkapi kecepatan jelajah dan unduh secepat kilat yang menakjubkan. Mendukung pengunduhan dan pengunggahan semua jenis file ke ruang simpan Anda di Cloud yang aman dan gratis. Aplikasi android ini telah diunduh lebih dari 600 juta kali dan sebagai pemenang penghargaan peramban terbaik dari About.com selama 3 tahun berturut-turut. Sedangkan kelemahan Maxthon Cloud sendiri kurangnya add ons dan dukungan integrasi aplikasi lain.

Maxthon Cloud Browser


Browser Dolphin Untuk Android adalah browser pertama yang memperkenalkan navigasi gesture-based, kontrol suara dan gerakan, menjadikan browsing lebih cepat dan mudah. Seperti halnya browser lain, Dolphin dibekali pula dengan mode privasi data.

Kelebihan Dolphin Browser ini dirancang khusus untuk perangkat layar sentuh sejak awal. Fitur Sonar memungkinkan Anda untuk menjalankan Voice Search Online. Aplikasi android ini diperkaya dengan AdBlock Pop Up Blocker untuk memblokir iklan. Dengan kecepatan download secepat kilat, Dolphin mampu mengalahkan browser web seluler lainnya.
Dolphin Browser
Cahaya Islam
Dari Abu Hurairah r.a. Dari Nabi saw., beliau bersabda, " Allah Swt. Akan menggenggam bumi pada hari kiamat dan akan menggulung langit dalam tangan kanan-nya, kemudian Dia berfirman, 'Akulah Raja, maka dimanakah raja-raja bumi?'. (HR. Bukhari)




0 comments:

Post a Comment

5 Browser Terbaik Android 2016 Terbaru Paling Cepat Dan Ringan