Harga Laptop HP G4-2132TX/2133TX Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop HP G4-2132TX/2133TX Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop HP G4-2132TX/2133TX  Lengkap - HP menjadi salah satu vendor yang cukup ternama di pasar Indonesia. Dan mereka memiliki beberapa seri yang cukup handal dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satunya tentu saja seri HP G4-2132TX/2133TX yang menyajikan spesifikasi yang cukup komplit. Produk ini menyediakan spesifikasi yang sangat komplit serta siap untuk memanjakan para konsumennya. Dan seri ini mampu memberikan performa yang memuaskan dan juga stabil. Produk HP seri ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat dan layak untuk dipertimbangkan. Dan seri ini menyajikan laptop yang handal guna memenuhi kebutuhan komputasi.

Guna memebrikan performa yang mumpuni, HP menggunakan CPU Intel Core i5 3210M. Prosesor ini memiliki kecepatan sekitar 2,5 GHz yang sudah ditambahkan dengan Turbo Boost yang bisa meningkatkan performa CPU. Sementara di sektor kartu grafis sudah ada AMD Radeon HD 7670 M yang bisa meningkatkan kualitas grafis. Sementara untuk area memori, HP memberikan memori RAM DDR3 dengan kapasitas sebesar 2 GB. Performa ini sudah tentu akan sangat mengesankan jika digunakan untuk bermain game. Untuk kualitas dan juga spesifikasi yang dimiliki laptop terbaik HP ini tentu saja sudah cukup memadai. Laptop ini tentu saja bisa memenuhi kebutuhan para gamer. Dan sudah tersedia harddisk dengan kapasitas sekitar 500 GB. Perangkat ini memiliki kecepatan sekitar 5400 rpm.

HP G4-2132TX/2133TXmenyajikan tampilan desain yang sangat menarik dengan dimensi yang cukup mumpuni. Perpaduan warna hitam di area desain tentu saja memberikan kesan yang berbeda dan juga elegan. Desain menarik ini merupakan salah satu keunggulan dari seri tersebut. Ditambah lagi dengan bobot sebesar 2,2 kg. Tentu saja ukurannya sangat pas dengan para konsumen yang mempunyai mobilitas yang tinggi. Seri ini menyajikan layar dengan ukuran 14 inci. Layar tersebut memberikan resolusi sebesar 1366 x 768 pixel. Tentu saja tampilan diseri ini sudah lebih jelas dan tajam. Guna menyajikan tampilan yang lebih baik, HP memberikan tampilan BrightView LED yang tajam.

Produk HP G4-2132TX/2133TX ini menyajikan aneka fitur yang menarik dan juga pantas guna mendukung pekerjaan komputasi Anda. Apalagi sudah tersedia beberapa fitur yang cukup memadai. Adapun untuk harga laptop ini dijual dengan harga Rp 6 jutaan. Harga tersebut akan terus bergerak seiring gejolak d i pasar. Untuk itu jika ingin mengetahui daftar harga lebih update bisa dilihat di Daftar harga laptop HP terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop HP G4-2132TX/2133TX Terbaru dan Spesifikasi Lengkap