Avast! Premier Antivirus 11.2.2262 License Key Till 2020 Terbaru 2016

Avast Premier Offline Installer Lisensi Sampai 2020 Terbaru 2016 merupakan antivirus bertarap internasional dengan tingkat keamanan yang sangat canggih untuk melindungi komputer Anda dari berbagai serangan virus, malware hacker dan ancaman berbahaya lainnya. Pada versi terbarunya, Avast Premier License Key Free Download telah menambahkan fitur Military-Grade Data Shredding untuk menghapus file lama secara permanen. Automatic Software Updates Database untuk meningkatkan kualitas perlindungan pada perangkat lunak dan update otomatis. Sehingga menjadikan Avast Premier 2016 berperan sebagai Antivirus, Firewall, dan Home Network Security yang luar biasa.
Antivirus Avast Premier 2015

Update Software Otomatis

Avast Antivirus Free Download 2016 - Fitur terbaik dari Antivirus Avast Premier 2016 ini dapat melakukan update database secara otomatis ke jaringan yang terkoneksi Internet. Fitur wajib ini harus dimiliki oleh setiap antivirus lokal maupun luar dan tentunya cara ini dapat mencegah  PC Komputer dari serangan berbahaya Hacker termasuk Hacker Indonesia. Perlu Anda tahu bahwa Hacker selalu memanfaatkan celah untuk mengeksploitasi Perangkat Lunak lama yang tidak pernah di update sama sekali. Karena itu Avast Premier menyediakan tool tambahan yaitu Software Updater untuk memberikan kemudahan kepada Anda melakukan optimasi perbaikan memperbarui perangkat lunak Out of date pada software komputer menjadi update. Jika settingan pada Software Updater Turn Off, maka bisa Anda aktifkan secara otomatis (Turn On) sehingga Anda tak perlu repot-repot untuk memeriksa satu per satu.

Antivirus Avast Premier Software Updater

Proteksi Total Komputer Anda

Download Avast Premier 2016 Full Version - Jika Anda sedang mencari Antivirus Ultimate terbaik dan terbaru, maka Avast Premier Serial Key 2016 adalah jawaban yang paling tepat. Antivirus dan sekaligus sebagai solusi Internet Security untuk mengamankan dan menjaga PC Anda dan jaringan komputer dari serangan berbahaya seperti virus, malware, worm, bot, hacker, spyware, spam dll. Avast bahkan dapat dijadikan sebagai teknologi dalam pencegahan secara menyeluruh untuk mencegah virus yang menyebar melalui USB Flashdisk.

Antivirus Avast Premier 2016

Tool Canggih Avast Premier 2016

Untuk memenuhi keperluan para User PC, pada Antivirus Avast Premier 2016 dilengkapi fitur canggih sebagai berikut :

A. Military - Grade Shredding yang berfungsi untuk menghapus file data / informasi privasi yang sengaja dihapus secara permanen, sehingga Anda tidak bisa mengembalikannya dengan cara apapun bahkan Recover Tool sekalipun. 

B. SafeZone yang bisa di gunakan ketika melakukan transaksi keuangan dengan Bank secara online sehingga tidak ada yang bisa mengaksesnya kecuali Anda. 

C. Browser CleanUp yang berfungsi untuk menghapus Add Ons atau plug in tambahan pada browser Mozilla Firefox, Internet Explorer & Google Chrome.

Antivirus Avast Premier Browser CleanUp

D. Firewall dari antivirus Avast ini berfungsi untuk melindungi sistem operasi, perangkat lunak, dan perangkat keras dari hacker.

E. Home - Network Scanning berfungsi untuk memindai jaringan pada Komputer PC Anda ketika terjadi masalah keamanan yang berpotensial membantu mencegah serangan pada router dan jaringan.

F. Sandbox berfungsi sebagai ruang uji untuk menjalankan sebuah aplikasi dan membuka file, sehingga ketika Anda tidak merasa yakin saat mengoperasikan maka tool yang satu ini bisa dijadikan solusi tepat untuk memeriksa apakah file / aplikasi tersebut aman atau tidak.

G. DNS Hijacking berfungsi melindungi router Anda dari DNS pembajakan yang bisa mengarahkan Anda ke situs berbahaya.

H. Email merupakan fitur lainnya yang bisa digunakan ketika ingin berinteraksi dengan Admin dan Anda dapat pindah ke dukungan telepon berbayar untuk respon lebih cepat.

Antivirus Avast Premier Account

Safe Zone Avast Browser

Ada fitur unggulan yang yang menjadi Kelebihan Avast 2015 dan bisa Anda gunakan pada Avast Premier 2016 Full Crack Active Until 2020, Avast Pro Antivirus 2016 Serial Number & Avast Internet Security 2016 Offline Installer Free Download yaitu Safe Zone Avast Browser. Fitur ini dirancang untuk melindungi data penting Anda saat melakukan transaksi dengan bank atau toko online. Data penting yang dimaksud bisa Email, Password, pembayaran, nomor rekening, alamat dll.
Selain itu, Safe Zone Ini mampu mencegah spyware untuk mengumpulkan informasi pribadi Anda dengan memasang keylogger yang terpasang tanpa Anda ketahui / sengaja menginstal aplikasi asing pada browser di komputer Anda.

Cara Mengaktifkan Safe Zone Avast Browser

Untuk menggunakan Safe Zone maka Anda harus mengaktifkan terlebih dahulu pada Antivirus Avast Download Full Version. Dan agar tidak tersesat, admin akan coba uraikan tahapannya d bawah ni, selamat mencoba...

1. Langkah pertama, Anda Klik Kanan icon Avast pada trayicon Explorer. Kemudian pilih Switch to SafeZone atau Anda cari Tools >> SafeZone pada menu Avast.

SafeZone Avast
2. Silahkan Anda buka Browser Favorit misalnya Google Chrome dan jangan lupa buka SafeZone Avast agar browsingan Anda menjadi sangat Aman. 

SafeZone Pada Google Chrome
3. Untuk mematikan fitur SafeZone pada browser, Anda tinggal klik tanda silang (close) pada Window SafeZone.

Cara Menggunakan Avast SafeZone Secara Otomatis

Agar Situs Perbankan / Toko Online yang Anda kunjungi aman dari kejahatan online seperti spyware, maka silahkan tambahkan dulu situs tersebut pada daftar SafeZone. Sehingga ketika Anda membukanya, maka secara otomatis SafeZone akan aktif.

  • Buka Avast yang terpasang di PC 
  • Kemudian Anda pilih Tools > SafeZone
  • Klik tombol Add untuk menambahkan daftar situs
Menambah Situs Pada SafeZone

Cara Mereset SafeZone Avast Offline Installer Full Version

Jika suatu saat Anda ingin menghapus semua data dan pengaturan dari SafeZone dan mengembalikan pada keadaan default, Anda dapat melakukannya dengan cara reset ulang.

  • Buka Avast lalu pilih menu Setting
  • Pilih Tools > SafeZone > Customize
  • Lalu Reset SafeZone & pilih Yes
Reset SafeZone
Pengguna Antivirus Avast di Dunia

Lebih dari 230 Juta orang dari 186 Negara dalam 43 Bahasa di dunia telah menjadi pengguna Antivirus Avast dan tentunya jumlah tersebut akan terus bertambah. Hal ini membuktikan bahwa Avast Antivirus mampu menjadi tool proteksi keamanan andalan para User Komputer PC maupun Laptop. 

System Requirements
You need at least Windows XP (with SP2) installed. Windows Vista, 7, 8, and even 8.1 are fully supported (unless your device runs the Starter or RT edition) in both the 32- and 64-bit variant. A 10-year old Pentium 3 processor will do, with 128 MB RAM and 2 GB of hard-drive space. And now imagine the stellar performance with your new hardware!. Antivirus Avast  support pada PC / Laptop, Android, Mac, iPhone / iPad dan Bisnis.

Cara Menggunakan Aktivasi
  1. Klik Avast! Clear untuk remove semua versi
  2. Restart Komputer Anda
  3. Buka Lisensi
  4. Pilih salah satu Lisensi
  5. Jangan mengupdate versi terbaru
  6. Selamat mencoba.

Kesimpulan:
Antivirus Avast Premier Activation Code Till 2020 merupakan salah satu tool proteksi terbaik dunia yang menjadi solusi untuk mengatasi masalah keamanan PC Komputer Anda dari macam-macam virus dan malware. Mendeteksi ciri-ciri virus yang bisa menyebarluas melalui perangkat portable seperti USB Flashdisk dan jaringan Internet. 

Download Avast Premier 11.2.2262 Single Link Till 2020
Alternatif (204MB)

 Download Avast Premier 11.2.2262 Part Link Till 2020
Part 1 (104MB)
Part 2 (104MB)

Lisensi Avast Premier 2016 Till 2020
Alternatif 1 / Alternatif 2

Avast Premier License Key till 2021 (New)
Cahaya Islam
"Tiga perkara, yang barang siapa memilikinya, ia dapat merasakan manisnya iman, yaitu cinta kepada Allah dan Rasul melebihi cintanya kepada selain keduanya, cinta kepada seseorang karena Allah dan membenci kekafiran sebagaimana ia tidak mau dicampakan ke dalam api neraka," (HR Bukhari-Muslim)




12 comments:

  1. Avast Premier 2020 is very lightweight and will not interfere with your computer's performance. Required specification is a PC with operating system Windows 10, 8.1, 8, 7,. Meanwhile the required RAM is at least 256 MB with a free hard disk space of 1.5 GB.

    ReplyDelete
  2. Thank you so much for sharing this wonderful information with us. It seems like you have done a lot of hard work to collect such great information.
    Pinnacle Studio 25 Crack
    Driver Booster Pro 8.6 License Key
    Autodesk AutoCAD 2022 Crack
    Cyberlink PowerDirector 19.6.3126.0 Crack

    ReplyDelete
  3. Nice Post. Thanks for sharing...
    QuarkXPress Crack

    ReplyDelete

Avast! Premier Antivirus 11.2.2262 License Key Till 2020 Terbaru 2016