Avast SecureLine VPN 1.0.244.0 Latest 2016 Activation Key Code Full Version

Avast SecureLine VPN Full Version License Key 2016 Gratis Terbaru - Avast SecureLine merupakan software bawaan Avast yang berfungsi untuk melindungi dan menyembunyikan semua aktivitas online Anda dari spycyber (penyadap yang memata-mati). Dengan mengaktifkan Avast SecureLine, maka Anda dapat menggunakan layanan VPN pribadi dan secara otomatis aplikasi ini akan menyembunyikan alamat IP Anda sehingga privasi akan aman terjaga. Selain itu Anda juga dapat mengakses konten atau website yang di blokir.
Avast SecureLine ON 2016
Kelebihan dan Fungsi Avast SecureLine VPN

Bagi Anda yang baru mengenal Avast SecureLine VPN, berikut Admin akan ulas fungsi utama dari aplikasi yang sangat berguna ini,

  • Melindungi aktivitas online Anda dari kejahatan Hacker (Orang yang menginginkan data pribadi Anda)
  • Menyembunyikan segala aktivitas online Anda dari ISPs (Perusahaan Iklan yang menghubungkan Anda ke Internet) 
  • Secure Encryption, Semua data yang di upload dan download via internet akan dienkripsi sehingga tidak dapat dibaca oleh siapa pun. 
  • Invisibility Without Traces, menyembunyikan semua log yang tersimpan dari aktivitas online Anda sehingga tidak ada siapa pun yang dapat melihatnya.
Avast SecureLine Activate
Avast SecureLine Detected

Avast SecureLine VPN Untuk Android

Selain dapat digunakan untuk perlindungan privasi pada komputer, Avast SecureLine VPN dapat diinstal pada Android Smartphone.

Kelebihan Avast SecureLine VPN Untuk Android (Virtual Private Network) diantaranya sebagai berikut,

  • Melindungi privasi online Anda dari hacker dan pencurian password
  • Mengamankan koneksi mobile Anda dan komunikasi di hotspot Publik / Wi - Fi
  • Membuat aktivitas online secara privasi dengan menyembunyikan log tanpa di ketahui

Cara Mengaktifkan Avast SecureLine VPN di PC

Untuk menggunakan Avast SecureLine VPN sangatlah mudah, setelah Anda download di blog ini dan instal di PC maka masukan terlebih dahulu license key atau license file crack.

Langkah terakhir Anda tinggal mengubah status Disconnected menjadi Connect. Anda pun bisa mengubah lokasi negara sebagai akses masuk ke koneksi internet tanpa memberitahu lokasi sebenarnya.



Cahaya Islam
Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa mencari rezeki yang halal dengan niat untuk menjaga diri supaya tidak minta-minta, dan berusaha untuk mencukupi keluarganya, serta supaya dapat ikut berbelas kasih (membantu tetangganya), maka kelak dia akan bertemu Allah (di akhirat) sedang wajahnya bagaikan bulan di malam purnama,” (HR Thabarani).




0 comments:

Post a Comment

Avast SecureLine VPN 1.0.244.0 Latest 2016 Activation Key Code Full Version