Cara Mudah Mendapatkan Username dan Password Eset All Version Selamanya

Aktivasi Username dan Password Eset Forever 100% Work - Khusus bagi para penginstal Antivirus Eset NOD32 atau Eset Smart Security yang mengaktivasi menggunakan username dan password, admin akan berbagi bagaimana caranya agar aktif selamanya. Solusi yang akan saya berikan ini pada dasarnya adalah reset masa aktif antivirus karena hanya berlaku 30hari. Namun jika aktivasi antivirus yang sudah expired / telah habis Anda bisa mengulang kembali untuk membuat key / lisensi yang baru dengan catatan situs yang menyediakannya masih aktif / eksis. 
Reset Username & Password Eset

Cara Mendapatkan Lisensi Eset NOD32 & Smart Security

Banyak cara untuk menjadikan sebuah antivirus free menjadi premium full version untuk perlindungan yang lebih maksimal, Antivirus Eset Smart Security salah satuya. Namun yang menjadi masalah adalah ketika key aktivasi antivirus hanya bertahan 1 tahun lamanya.  Selain itu, aktivasi bisa saja menggunakan Crack, Patch atau serial number. Akan tetapi kebanyakan dari para user antivirus menggunakan serial number karena dirasa lebih aman dari pada crack karena sering terinfeksi virus.

Reset Antivirus Eset NOD32 & Smart Security

Langsung saja saya akan berikan Cara Mudah Mendapatkan Username dan Password Eset All Version Selamanya. Tahap pertama yang perlu Anda lakukan Anda mempersiapkan sambungan koneksi internet.

Silahkan disimak dengan teliti dan lakukan dengan benar,

1. Pertama Anda klik situs Demos. Ketika muncul halaman situs, lakukan klik tombol X (Stop Loading) pada browser dengan CEPAT. Hal ini untuk mencegah situs masuk pada situs resmi eset, sehingga menyebabkan Situs Tidak Bisa diAkses.

Stop Loading
Gagal Akses di Alihkan ke Eset
Akses Sukses (Bahasa Spanyol)

2. Jika akses situs yang dituju berhasil dibuka, maka tahap selanjutnya adalah mengisi nama & email. Untuk alamat Email, bisa menggunakan Disposable Email atau Email Anda.

Disposable Email atau Temporary Email adalah alamat email sementara yang dapat digunakan tanpa harus mendaftar & bersifat anonim pada sebuah situs, sehingga bisa dihapus tanpa pemberitahuan. Sedangkan alamat emailnya sendiri telah disediakan secara random atau bisa kita buat tanpa harus registrasi / sign up email baru.

Mengisi Nama dan Alamat Email
Alamat Disposable Email Default
3. Apabila semua kolom telah terisi, kemudian Anda klik tombol 'Solicitar Evaluacion' untuk mengirim Lisensi Eset ke Email Anda / Disposable Email. Silahkan periksa Email untuk mendapatkan Username & Password Eset. Bahkan tersedia Lisensi Eset yang telah di Convert, sehingga Anda tinggal Copy Paste ke kolom Aktivasi Licensi Key pada Antivirus Eset tanpa harus konversi terlebih dahulu.

Lisensi Berhasil di Kirim Via Disposable Email
4. Khusus Para Pengguna Eset yang membutuhkan Convert, silahkan baca cara penggunaanya di Halaman ini (Baca di bagian bawah).

5. Jika berhasil, maka pada tampilan awal Eset (Menu Home) akan ada keterangan 'Your Free Trial Expires In 30 Days' atau bisa Anda cek pada menu 'Helps and Support'. Bisa Anda lihat pada 'Product & License Information'.

Jika masa 30 Harinya telah habis, Anda bisa ulangi langkah ini lagi untuk mendapatkan kembali Lisensi terbaru. Meskipun validasinya terbatas tapi jika dilakukan secara terus menerus, cara ini sama halnya dengan cara aktivasi eset permanen / forever.  Semoga berhasil!

Eset Trial 30 Hari
Eset Trial 30 Hari

Cahaya Islam
Diriwayatkan dari ‘Abdullah bin ‘Amr RA, ia berkata: “Aku mendengar Nabi SAW bersabda, ‘Barang siapa yang terbunuh karena membela hartanya, maka ia syahid,”(HR Al-Bukhari).




0 comments:

Post a Comment

Cara Mudah Mendapatkan Username dan Password Eset All Version Selamanya