Harga Laptop Apple Macbook Pro MD322 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Apple Macbook Pro MD322 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Apple Macbook Pro MD322 Lengkap - Apple terus melakukan inovasi dengan merilis seri laptop dengan sajian spesifikasi yang cukup handal dengan kemampuan menunjang performa yang cukup tajam. Vendor asal Amerika tersebut kembali merilis beberapa seri yang menyajikan spesifikasi cukup tangguh dan juga stabil. Sementara berbicara mengenai kualitas, Apple menyajikan kualitas yang mumpuni dan juga cukup stabil. Spesifikasi seri Apple Macbook Pro MD322 ini bukan sembarangan. Apple mampu bekerja sama dengan vendor yang memproduksi hardware kawakan guna menunjang performa yang jauh lebih stabil dan kencang. Apple menggabungkan spesifikasi dan performa dengan tampilan serta desain yang sangat khas dan juga elegan. Desain simpel ini menjadi salah satu ciri khas dari Apple. Apple me mberikan spesifikasi yang cukup komplit dan juga performa yang stabil.

Harga Laptop Apple Macbook Pro MD322 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Untuk menunjang performa agar lebih stabil dan kencang, Apple memberikan kinerja yang sangat tinggi. Laptop terbaik Apple inisudah terdapat CPU berupa Intel Dual Core i7 yang memiliki kecepatan atau clock speed sebesar 2.4 GHz. Dan sudah ada memori RAM yang cukup besar guna memberikan kinerja lebih stabil dan juga cepat. Di sektor memori RAM tersebut terdapat kapasitas sekitar 4 GB DDR3. Apple juga memberikan memori penyimpanan untuk menyimpan file-file besar dengan adanya HDD berkapasitas 750 GB.


Seme ntara di sektor grafis, Apple sudah menyediakan vga ATI Radeon HD 6770 M. VGA ini memiliki memori sekitar 1 GB. Memori ini bisa bekerja sangat optimal dan juga bisa menyajikan kualitas gambar yang sangat tajam. Sementara di sektor berat, Apple Macbook Pro MD322  ini memiliki berat yang cukup ringan. Apple menyempurnakan laptop dengan layar LED sebesar 15.4 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixels sehingga gambar lebih jernih. Berikut spesifikasi dari seri ini


CPU                 : Intel Dual Core i7

Clock Speed     : 2.4 GHz

Memori RAM  : 4 GB Kit (2x 2GB) DDR3

Storage            : 750 GB

Kartu Grafis     : ATI Radeon HD 6770M

Monitor  &nb sp;        : 15.4" WLED

OS                    : Mac OS X 10.8 Mountain Lion


Untuk harga, Apple membungkus laptop ini dengan harga yang cukup tinggi, yakni seharga Rp.17.500.000;. Harga tersebut merupakan harga yang dipatok dari Apple dan kemungkinan akan terusbegerak. Oleh karena itu, jika ingin mengetahui harga lebih update bisa dilihat di Daftar harga laptop Apple terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop Apple Macbook Pro MD322 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap