Harga laptop Apple MacBook Pro MD213 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga laptop Apple MacBook Pro MD213 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi laptop Apple MacBook Pro MD213 (Retina Display) Lengkap - Apple terus melakukan inovasi dengan merilis salah satu seri laptop dan komputer yang siap memanjakan para konsumen. Vendor asal Amerika tersebut kembali merilis beberapa produk yang memiliki performa dan juga spesifikasi yang cukup mumpuni. Sementara berbicara mengenai kualitas, Apple mampu memberikan kualitas yang cukup mumpuni dan juga mempunyai beberapa spesifikasi yang menunjang performa. Apple mampu menyajikan spesifikasi yang sangat tangguh dan juga komplit di seri Apple MacBook Pro MD213 (Retina Display). Apple memberikan tampilan desain yang khas dengan bentuk yang sangat elegan. Desain simpel ini menjadi salah satu ciri khas dari Apple. Apple memberikan spesifikasi yang cukup komplit dan juga menyajikan performa sta bil

Harga laptop Apple MacBook Pro MD213 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Hal ini dibuktikan di sektor grafis. Apple sudah memberikan kartu grafis dari Intel yaitu seri Intel HD Graphics 4000 dengan kualitas gambar yang tajam. Sementara Apple MacBook Pro MD213 (Retina Display) ini sangat ringat sekitar 1 kg. Apple menyajikan layar LED yang memiliki ukuran sekitar 13.3 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixels dan juga tampilan yang jernih.


Sementara untuk menunjang performa, Apple memiliki kinerja yang cukup tinggi. Apple sudah menggunakan CPU Intel Dual Core i5 yang memiliki clock speed sebesar 2.5 GHz. Untuk menunjang kinerja dan kecepatan yang stabil, Laptop terbaiki Apple ini menampilkan memori RAM dengan kapasitas sekitar 8 GB DDR3. Apple juga sudah menyediakan SSD dengan kapasitasa 256 GB.


Fitur Thunderbolt sudah disediakan oleh Apple untuk menunjang kebutuhan untuk mentransfer file yang cukup mudah dan tanpa hambatan. Sementara fitur Mini Display Port akan memudahkan dalam proses transfer video. Berikut spesifikasi dari seri Apple MacBook Pro MD213 (Retina Display) tersebut


CPU                 : Intel Dual Core i5

Clock Speed     : 2.5 GHz

Memori RAM  : 8 GB Kit (2x 2GB) DDR3

Storage            : 256 GB

Kartu Grafis     : Intel HD Graphi cs 4000

Monitor           : 13.3" WLED

OS                    : Mac OS X 10.8 Mountain Lion

Adapun untuk harga, laptop ini dibanderol sebesar Rp 20 jutaan. Harga yang sangat fantastis namun cukup standart jika dibandingkan dengan kondisi pasar di Dunia. Akan tetapi unutk mengetahui harga lebih update bisa di lihat di Daftar Harga Laptop Apple Terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga laptop Apple MacBook Pro MD213 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap