Harga Apple Macbook Pro ME662 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Apple Macbook Pro ME662 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Apple Macbook Pro ME662 (Retina Display) lengkap - Apple kembali merilis beberapa seri laptop yang memiliki sajian spesifikasi dan juga performa yang sangat mumpuni. Vendor asal Amerika ini kembali meluncurkan salah satu seri retina display yang bisa menyajikan spesifikasi tangguh serta stabil. Sementara di sektor kualitas, Apple sudah pasti memberikan kualitas yang mumpuni serta  sangat stabil. Spesifikasi seri Apple Macbook Pro ME662 (Retina Display) ini jelas bukan sembarangan. Apple bisa bekerja sama dengan vendor yang mampu menyajikan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Hardware di dalamnya bisa menyajikan kualitas yang stabil dan kencang. Apple mampu memberikan spesifikasi dan performa yang siap memanjakan para konsumen untuk melakukan komputasi. Desain simpel ini tentu saja menjadi sa lah satu ciri khas Apple. Sudah menyajikan spesifikasi yang sangat komplit dan juga performa stabil.

Harga Apple Macbook Pro ME662 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Sementara guna menunjang performa lebih stabil dan kencang, Apple di seri Apple Macbook Pro ME662 (Retina Display) inimemiliki CPU yaitu Intel Dual Core i5 yang menyajikan kecepatan atau clock speed sekitar 2.6 GHz. Sudah tersedia memori RAM yang besar dan juga menyajikan kinerja yang stabil serta cepat. Di area memori RAM ini juga terdapat kapasitas sebesar 8 GB DDR3. Apple memberikan memori penyimpanan untuk menyimpan file-file besar dengan memori SSD sekitar 256 GB.


Bergerak di area grafis, Apple menyediakan kartu grafis Intel HD Graphics 4000. VGA ini mampu menyajikan kapasitas grafis yang cukup tinggi. Memori di kartu grafis ini mampu bekerja sangat maksimal dengan kualitas gambar yang tajam. Laptop terbaik Apple ini menyajikan berat yang sangat ringan. Apple memiliki layar LED sekitar 13.3 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixels dan sudah ada kamera yang mumpuni. Berikut beberapa spesifikasi dari seri ini


CPU                 : Intel Dual Core i5

Clock Speed     : 2.6 GHz

Memori RAM  : 8 GB Kit (2x 2GB) DDR3

Storage            : 256 GB

Kartu Grafis     : Intel HD Gra phics

Monitor           : 13.3" WLED

OS                    : Mac OS X 10.8 Mountain Lion


Untuk membawa pulang laptop ini pembeli harus mengeluarkan uang senilai Rp17.600.000;. Sedangkan untuk harga laptop Apple serie lain bisa di lihat di Daftar harga laptop Apple terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Apple Macbook Pro ME662 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap