Harga Laptop Dell Alien Ware M17X R5 Terbaru 2015 dan Spesifiaksi Lengkap

Harga Laptop Dell Alien Ware M17X R5 Terbaru 2015 dan Spesifiaksi Lengkap

Spesifikasi Laptop Dell Alien Ware M17X R5 Lengkap - Tentu ketika mendengar seri Alienware, tidak akan jauh dari sosok laptop gaming premium yang menyajikan spesifikasi dan juga performa yang sangat handal. Dan hal tersebut sudah terbukti cukup pas. Pasalnya brand Alienware ini memang sudah terkenal dengan laptop gaming dengan kinerja dan performa yang sangat tinggi. Apalagi Dell menyajikan desain terbaik di seri tersebut dengan adanya sentuhan material dengan kualitas yang cukup menjadi andalan untuk seri Dell tersebut. Dell melahirkan salah satu seri yaitu Dell Alien Ware M17x R5 yang siap memanjakan para gamers.

Harga Laptop Dell Alien Ware M17X R5 Terbaru 2015 dan Spesifiaksi Lengkap

Dari segi desain, seri Alienware ini menyajikan material dari bahan Alumunium yang tentu saja bisa membuat tampilan akan lebih elegan. Selain itu desain yang disajikan diseri ini bisa melakukan pembuangan panas yang terdapat di area dalam laptop sehingga bisa digunakan untuk bermain games dengan puas dan dalam waktu yang lama. Para pengguna bisa menggunakan touchpad yang sensitive dan juga keyboard backlit agar bisa bermain game lebih nyaman dan menyenangkan. Ditambah lagi dengan layar monitor sebesar 17,3 inch yang memiliki resolusi Full HD dan juga adanya audio berkualitas guna bermain game.


Dell Alien Ware M17x R5 ini juga menyajikan storage perpaduan antara SSD dan HDD yang tentu saja jauh lebih fleksibel. SSD di seri ini memiliki kapasitas sekitar 64 GB sehingga booting dan shutdown lebih cepat. Sementara untuk menyimpan data sudah tersedia HDD 750GB SATA.


Sementara di sektor prosesor dan VGA, seri Dell Alien Ware M17x R5 ini menyajikan kapasitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Laptop Dell berkualitas ini sudah menggunakan CPU Intel Core i7 Haswell Series yang memiliki clock speed sekitar 2.4 Ghz. Sementara memori RAM sebesar 8 GB dengan VGA NVidia GeForce GTX770M. Berikut spesifikasi dari seri Alienware tersebut.


Monitor           : 17.3 inch

Resolusi           : 1920 x 1080 Pixel

CPU                 : Intel Core i7 4700QM

Clock Speed     : 2.4 GHz

RAM                : 8 GB

St orage            : 750 GB HDD SATA & 64 GB SSD

VGA                 : NVIDIA GeForce GTX 7770M

OS                    : Windows 8


Adapun untuk harga laptop ini, Dell yang juga merupakan salah satu vendor laptop berkelas membungkus perangkat ini senilai Rp 23 jutaan. Harga tersebut akan terus berubah seiring berjalannya roda perekonomian dan pasar. Untuk mengetahui harga lebih update bisa dilihat di daftar harga laptop dell terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop Dell Alien Ware M17X R5 Terbaru 2015 dan Spesifiaksi Lengkap