Harga Laptop Apple Macbook Pro ME665 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Apple Macbook Pro ME665 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Apple Macbook Pro ME665 (Retina Display) Lengkap - Apple terus melakukan inovasi dengan meluncurkan beberapa seri laptop dengan spesifikasi yang bisa menunjang performa laptop yang tangguh. Vendor asal Amerika ini kembali merilis salah satu laptop yang memiliki fitur retina display didalamnya yang menyajikan spesifikasi tangguh serta stabil. Sementara jika berbicara mengenai kualitas, Apple memberikan kualitas yang mumpuni serta stabil. Spesifikasi seri Apple Macbook Pro ME665 (Retina Display) ini sudah cukup ampuh dan tentu saja tidak sembarangan. Apple bekerja sama dengan vendor hardware lain yang menyajikan kualitas mumpuni.

Harga Laptop Apple Macbo   ok Pro ME665 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Apple menyajikan hardware yang siap memberikan kualitas stabil serta cukup kencang. Apple menyajikan spesifikasi dan juga performa yang memberikan kepuasan kepada para konsumen. Desain simpel ini menjadi salah satu ciri khas dari Apple. Sudah tersedia beberapa spesifikasi yang komplit serta performa yang cukup stabil.


Apple di seri Apple Macbook Pro ME665 (Retina Display) ini memberikan CPU Intel Dual Core i7 yang memiliki kecepatan sekitar 2.7 GHz. Sudah ada memori RAM yang memiliki kinerja cukup cepat dan stabil. Di area RAM ini Apple sudah memberikan memori se besar 16 GB DDR3 yang sudah sangat stabil. Apple juga menyediakan memori penyimpanan sekitar 512 GB SSD.


Di area grafis, Apple menyediakan kartu grafis Nvidia GeForce GT650M. VGA ini sudah mempunyai memori sebesar 1 GB. Memori ini tentu saja bisa menyajikan tampilan gambar yang sangat tajam. Laptop Terbaik Apple  ini memberikan berat yang cukup ringan. Apple menyajikan layar LED sekitar 15.4 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixels dengan adanya kamera yang cukup canggih. Berikut beberapa spesifikasi dari seri ini


CPU                 : Intel Dual Core i7

Clock Speed     : 2.7 GHz

Memori RAM  : 16 GB Kit (2x 2GB) DDR3

Storage            : 512 GB SSD

Kartu Grafis     : Nvidia GeForce GT650M 1 GB

Monitor           : 15.4" WLED

OS                    : Mac OS X 10.8 Mountain Lion


Untuk harga, laptop ini sudah dobanderol dengan harga 28 jutaan. Harga yang cukup fantastis untuk ukuran orang Indonesia. Akan tetapi Apple sudah menyiapkan seri lainya dengan harga jauh lebih murah. Untuk mengetahui seri lain bisa di lihat di Daftar harga laptop Apple terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop Apple Macbook Pro ME665 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap