Harga Laptop Apple MacBook Pro MD104 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Apple MacBook Pro MD104 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Apple MacBook Pro MD104 Lengkap - Apple sudah cukup terkenal di dunia melalui produk mereka di dunia laptop dan komputer. Vvendor di sektor bisnis komputer ini menyajikan beberapa produk dengan performa serta tampilan yang cukup elegan serta tangguh. Dan tentu saja menyajikan kualitas yang cukup mumpuni. Apple memiliki beberapa spesifikasi dengan performa yang cukup komplit dan stabil. Apple kembali merilis performa serta spesifikasi tangguh di seri Apple MacBook Pro MD104. Apple menyajikan desain yang sangat khas dan juga menyajikan tampilan yang sangat elegan. Desain simpel ini menjadi salah satu ciri khas Apple yang menyajikan kualitas mumpuni. Apple memberikan spesifikasi yang sangat komplit dan menunjang performa yang tinggi.

Harga Laptop Apple MacBook Pr   o MD104  Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Di sektor grafis, Apple menggunakan produk kartu grafis dari Nvidia berupa Nvidia GeForce GT650 M yang memiliki kemampuan menyajikan gambar yang tajam dan memuaskan. Ditambah lagi dengan kecepatan sekitar 1 GB. Sementara laptop terbaik Apple  ini sudah cukup ringan dengan bobot sebesar 1 kg. Apple menyajikan layar LED berukuran 15.4 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixels yang memiliki tampilan jernih.


Guna menunjang performa, Apple memberikan spesifikasi yang tangguh dan bisa mendukung kinerja seri ini. Apple menggunakan CPU Intel Dual Core i7 generasi anyar yang menyajikan kecepatan mencapai 2.6 GHz. Sementara guna menyajikan kinerja yang cukup cepat dengan memberikan memori RAM dengan kapasitas sebesar 8 GB DDR3 yang menyajikan kemampuan sangat stabil. Guna mendukung penyimpanan file, Apple memberikan kualitas HDD dengan kapasitas sekitar 750 GB.


Fitur tambahan yang bisa digunakan oleh para pengguna adalah fitur Thunderbolt yang tentu saja bisa mentransfer file tanpa adanya hambatan. Dan sudah ada Mini Display Port yang bisa memudahkan dalam proses transfer video. Berikut spesifikasi dari seri Apple MacBook Pro MD104 tersebut


CPU                 : Intel Dual Core i7

Clock Speed     : 2.6 GHz

Memori RAM  : 8 GB Kit (2x 2GB) DDR3

Storage            : 750 GB

Kartu Grafis   &nb sp; : Nvidia GeForce GT650M

Monitor           : 15.4" WLED

OS                    : Mac OS X 10.8 Mountain Lion


Adapun untuk harga, laptop yang tergolong laptop elit ini dibanderol senilai Rp 22 jutaan. Sebuah harga yang sangat layak jika dibandingkan dengan spesifikasi serta fitur yang diberikan oleh perusahaan berlogo buah apel ini. Sedangkan untuk mengetahui daftar harga tipe lain bisa dilihat di Daftar harga laptop Apple lengkap terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop Apple MacBook Pro MD104 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap