Cara Aktivasi Windows 10 Dengan KMSpico 10.1.6 FINAL 100% Work

Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Offline - Buat Anda yang telah beralih ke Operasi Sistem Window 10 OS 64bit dan tidak memiliki Activator untuk melakukan aktivasinya. Jangan khawatir karena kali ini admin akan membagikannya untuk Anda. Sebelum itu, bagi yang belum memiliki Window 10, download atau beli DVDnya terlebih dahulu.


KMSpico 10.1.6 FINAL

Activator Windows 10 OS 64bit 

Seperti yang sebelumnya saya janjikan diatas, admin akan memberikan aktivasi windows 10 bagi yang belum melakukan aktivasi dan dianggap bajakan. Oke, langsung saja ke poin utama, aplikasi activator yang akan admin sharing ini tentunya tidak asing lagi karena banyak di pakai, yaitu KMSpico 10.1.6 FINAL 100% Work. Cara menggunakannyapun sangatlah mudah dan cepat serta tidak memerlukan restart komputer.

Cara Menggunakan KMSpico 10.1.6 FINAL

Bagi yang baru mengenal dan menggunakan aplikasi aktivator yang satu ini, patut dicoba karena caranya sangatlah mudah. Penggunaan KMSpico 10.1.6 FINAL telah saya coba sendiri. Silakan Anda download diblog ini, kemudian buka dan ekstrak tentunya.

Silahkan Anda ikuti tahapan berikut ini tentunya sangat mudah dan cepat tanpa restart PC,

1. Klik 2x aplikasi KMSpico_setup.exe

KMSpico 10.1.6 Setup

2. Kemudian Next, ceklis 'I Agree the Agreement'

KMSpico 10.1.6 Acept

3. Pilih kembali 'Next' untuk melanjutkan proses
4. Drive penyimpanan C:\Program Files\KMSpico lalu 'Next'

KMSpico 10.1.6 Lokasi Drive

5. Ceklis Start Menu Folder atau terserah Anda lalu 'Next'

KMSpico 10.1.6 Start Menu Folder

6. Tunggu proses selesai hingga notifikasi Aktivasi Window 10 hilang

KMSpico 10.1.6 Tunggu Proses

7. Selamat Window 10 Anda telah full version dan berhasil aktivasi.

Cara Aktivasi Permanen Windows 10 Pro Dan Enterprise

KMSpico Windows 10 Pro Final Terbaru - Activator Windows 10 ini telah diuji coba pada Window 10 Pro dan hasilnya 100% Work. Silahkan Anda coba juga sendiri untuk melakukan hal yang sama pada Window Enterprise. Aktivator KMSpico ini juga aman dan tidak terdeteksi sebagai malware berbahaya. Semoga bermanfaat dan berhasil. Jangan lupa share ke sosial media bagi yang membutuhkan dan tinggalkan komentar diblog ini. :)


Cahaya Islam
“Bagi seorang mukmin laki-laki, sesudah takwa kepada Allah SWT, maka tidak ada sesuatu yang paling berguna bagi dirinya, selain istri yang shalehah. Yaitu, taat bila diperintah, melegakan bila dilihat, ridha bila diberi yang sedikit, dan menjaga kehormatan diri dan suaminya, ketika suaminya pergi,” (HR Ibnu Majah).





0 comments:

Post a Comment

Cara Aktivasi Windows 10 Dengan KMSpico 10.1.6 FINAL 100% Work