Harga Laptop Dell Alien Ware M14X R3 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Dell Alien Ware M14X R3 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Dell Alien Ware M14X R3 lengkap - Dell kembali merilis sebuah laptop dengan kemampuan dan spesifikasi yang cukup gahar. Seri Dell Alien Ware M14X R3 ini menyajikan kualitas dan juga kemampuan yang cukup berbeda dibanding notebook seri-seri lawas. Desain dan bodinya tentu saja memiliki sentuhan yang sangat futuristik. Dell mengkhususkan seri ini untuk melakukan tugas dan juga kinerja y ang cukup berat. Tentu saja Dell memakai material yang khusus di area casingnya. Praktis membuat area bodi cukup kokoh serta mampu melindungi komponen yang terdapat di dalam seri Dell Alienware M14x R3 ini sangat optimal. Laptop ini menggunakan layar dengan ukuran 14 inch yang cukup nyaman untuk digunakan.

Harga Laptop Dell Alien Ware M14X R3 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Ketangguhan dari seri Dell Alienware M14x R3 ini bisa terlihat dari kemampuan untuk menjalankan aneka aplikasi di seri tersebut. Dan sudah ada aneka spesifikasi yang cukup tinggi dan bisa dieksekusi dengan maksimal. Didalamnya sudah terdapat Intel Core i7 seri 4700QM yang menyajikan clock speed sekitar 2,2 Ghz dan bisa menjadi faktor kinerja Laptop terbaik Dell ini cukup stabil. Notebook ini sudah memakai memori RAM sebesar 16 GB dengan kinerja yang sangat cepat dan juga bisa digunakan untuk multitasking. Seri ini sangat pas untuk bermain game ditambah lagi dengan adanya kartu grafis Nvidia GeForce GT 555M. Sementara untuk area storage, Dell menyediakan harddisk sebesar 750 GB.


Dell memberikan aneka fitur seperti DirectX 11 yang cukup stabil. Lalu ada konektivitas b luetooth dan juga 2 port USB 3.0 guna melakukan transfer data dengan cepat. Sudah ada keyboard backlit dan juga port LAN serta DVD-RW Dual Layer. Tentu saja sudah cukup mumpuni. Berikut spesifikasi seri Dell Alienware M14x R3 ini.


Monitor           : 14 inch

Resolusi           : 1920 x 1080 Pixel

CPU                 : Intel Core i7 4700QM

Clock Speed     : 2.2 GHz

RAM                : 16 GB

Storage            : 750 GB HDD SATA

VGA                ;  : NVIDIA GeForce GT 555M 2 GB

OS                    : Windows 8



Adapun laptop ini dipatok dengan nilai Rp 22 jutaan untuk baru. Sedangkan untukharga laptop bekas bisa disesuaikan dengan kondisi barang. Semakin baik tentunya harga bekas juga akan semakin tinggi. Sebagai bahan pertimbanganuntuk harga bekas bisa disimak di Daftar harga laptop Dell baru dan bekas lengkap.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop Dell Alien Ware M14X R3 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap