Cara Menghilangkan Iklan Yang Mengganggu Saat Browsing Internet

Cara Memblokir Iklan di Browser Mozilla Firefox dan Google Chrome - Iklan yang marak di internet merupakan salah satu faktor pengganggu saat Anda browsing. Namun ada solusi untuk menghilangkan iklan tersebut dengan add ons yang bisa anda unduh, salah satunya Adblock Plus. Sebenarnya memunculkan iklan di website atau blog tidak dilarang (sah-sah saja) selama tidak mengganggu kenyamanan dan penglihatan para pengunjung, terutama situs yang berhubungan dengan artikel bahasa inggris, lingkungan hidup, pendidikan & ilmiah yang dianggap menarik karena iklan akan menghalangi pandangan. 
Adblock Plus
Memang didunia internet banyak sekali cara membuat iklan dengan berbagai variasi yang bisa memberi keuntungan bagi para blogger. Mulai dari affiliasi, pay per click, iklan pop up dll. Akan tetapi, tidak sedikit dari para blogger memanfaatkan cara membuat iklan di blognya tersebut menjadi terbanjiri oleh iklan itu sendiri sehingga membuat tidak nyaman para pengunjung. Hal ini mengakibatkan tidak sedikit dari para pengunjung menjadi tidak betah dan melakukan blokir iklan (Mozilla, Chrome maupun Android) dengan aplikasi tambahan pada browsernya agar iklan tersebut tidak muncul dan mengganggu.

Jika Anda mencari cara untuk menghilangkan iklan di browser secara permanen, tentunya solusi itu akan tetap berfungsi jika Adblock masih terinstall di browser. Namun, tidak semua iklan bisa diblokir secara efektif. 

Adblock Plus Iklan

Cara Menghapus Iklan di Browser Mozilla Firefox & Google Chrome - Tidak hanya itu, terkadang iklan yang dipasangkan di luar batas, sehingga membuat pengunjung merasa kerepotan seperti contoh munculnya iklan Pop Up secara terus menerus ketika mengklik sebuah link. Sebaliknya para pembaca wajib mengerti kenapa para pemilik blog / web yang mereka kunjungi banyak sekali terpasang banner iklan (berisi promo iklan baris gratis tanpa daftar, iklan produk, iklan jual beli, iklan ppc dll), karena hal tersebut merupakan nyawa untuk menjadi asset management untuk menghasilkan uang agar situs tetap terjaga dan eksis. Tapi untuk kenyamanan anda bagi para pembaca diharapkan memasang add ons untuk memblokir tanpa menghapus iklan. Silahkan download dan aplikasikan.

Cara Memblokir Iklan di Browser Mozilla Firefox

Cara Menghilangkan Iklan di Browser Mozilla Firefox - Bagi Anda yang saat ini sedang menggunakan browser Mozilla Firefox dan sedang direpotkan dengan iklan, saya akan berikan solusinya untuk Anda. Dan Cara Menghapus Iklan di Browser Mozilla ini bisa Anda lakukan dengan mudah. Saya akan memberikan tahapannya dibawah, silahkan dipraktikan sendiri.

A. Adblock Plus untuk diterapkan di Browser Mozilla Firefox
1.  Install Add ons Adblock Plus 
2.  Alternatif  Add ons Adblock Pop-up Plus
3.  Mirror Adblock Plus Official

Adblock Plus Browser Mozilla Firefox

Menghilangkan Iklan Yang Mengganggu di Google Chrome

Cara Menghapus Iklan Pada Google Chrome - Sedangkan untuk Anda khusus pengguna Google Chrome dan sedang mencari bagaimana Cara Memblokir Iklan Pada Google Chrome. Maka silahkan coba cara yang akan saya berikan dibawah ini. Semoga bisa menjadi jawaban yang tepat dan membantu menyelesaikan persoalan Anda.

B. Adblock Plus untuk diterapkan di Google Chrome
1. Install Add ons Adblock Plus 

Adblock Plus untuk diterapkan di Google Chrome

C. Adblock Plus untuk diterpakan di Semua Browser ( Mozilla, Chrome, Android, Opera, Internet Explorer, Safari, Yandex & Maxthon )


Adblock Plus  Semua Browser
Sebenarnya masih banyak sekali pilihan plug in / add ons aplikasi untuk memblokir iklan pop up / iklan melayang lain yang sering muncul pada browser favorit Anda. Adblockplus hanya salah satu diantaranya dan tentunya aplikasi tambahan ini banyak dipakai termasuk saya sendri. 


Kesimpulan, Perlu Anda ketahui tidak semua iklan diblog merugikan, tentu suatu waktu iklan tersebut akan memberi informasi penting untuk anda diantaranya iklan baris gratis, iklan properti gratis, iklan rumah dan iklan lowongan kerja. Semoga Cara Menghilangkan Iklan di Browser Google Chrome dan Mozilla Firefox ini bisa berguna bagi Anda. Jangan Lupa Tinggalkan Komentar & Sharing Jika Artikel Ini BERMANFAAT!!!

Cahaya Islam
Barangsiapa membaca surat Al-Kahfi pada hari Jum’at, maka dia akan diterangi dengan cahaya di antara dua Jum’at. HR. Al Hakim




0 comments:

Post a Comment

Cara Menghilangkan Iklan Yang Mengganggu Saat Browsing Internet