Harga Laptop Apple MacBook Pro MD212 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Apple MacBook Pro MD212 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Apple MacBook Pro MD212 (Retina Display) full - Apple kembali meramaikan dunia laptop dan komputer setelah sebelumnya fokus pada sektor gadget. Vendor asal Amerika ini kembali memperkenalkan beberapa produk yang menyajikan performa serta spesifikasi yang saling mendukung. Tentu saja berbicara mengenai kualitas, Apple menyajikan kualitas yang cukup mumpuni. Apple menyajikan beberapa spesifikasi yang memiliki performa komplit serta stabil. Apple memberikan spesifikasi yang cukup tangguh dan komplit untuk seri Apple MacBook Pro MD212 (Retina Display). Apple menyajikan desain yang sangat khas serta bentuk yang cukup elegan. Desain simpel ini merupakan salah satu ciri khas Apple dengan kualitas yang mumpuni. Apple menyajikan spesifikasi yang cukup komplit dan memiliki performa yan g cukup tinggi.

Harga Laptop Apple MacBook Pro MD212 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Sementara di area grafis, Apple menyediakan kartu grafis dari Intel yang cukup mumpuni yaitu Intel HD Graphics 4000 yang menyajikan kualitas gambar yang memuaskan. Tentu sudah cukup mumpuni. Sementara massa laptop terbaik Apple ini cukup ringan dengan berat sekitar 1 kg. Apple memberikan layar LED dengan ukuran 13.3 inci serta resolusi 1366 x 768 pixels dengan tampilan yang cukup jernih.


Untuk menunjang performa, Apple menyajikan spesifikasi yang sudah siap mendukung kinerja. Apple memakai CPU Intel Dual Core i5 dengan kecep atan clock speed sekitar 2.5 GHz. Sementara untuk memenuhi kinerja dan kecepatan yang stabil, sudah ada memori RAM yang memiliki kapasitas sebesar 8 GB DDR3 dengan kemampuan yang cukup stabil. Apple sudah menyajikan kualitas SSD sebesar 128 GB.


Fitur tambahan yang tersedia di seri ini adalah adanya fitur Thunderbolt yang mampu mentransfer file dengan mudah dan tanpa hambatan. Sementara fitur Mini Display Port juga bisa memudahkan dalam proses transfer video. Berikut spesifikasi dari seri Apple MacBook Pro MD212 (Retina Display) tersebut


CPU                 : Intel Dual Core i5

Clock Speed     : 2.5 GHz

Memori RAM  : 8 GB Kit (2x 2GB) DDR3

Storage            : 128 GB

Kartu Grafis     : Intel HD Graphics 4000

Monitor           : 13.3" WLED

OS                    : Mac OS X 10.8 Mountain Lion

Untuk harga, laptop ini udah dibungkus dengan nominal Rp 15 jutaan. Harga tersebut akan berubah sesuai dengan kondisi ekonomi dan paar. Oleh karena itu jika ingin mengetahui harga terupdate dari laptop ini bisa dilihat di Daftar harga laptop Apple terbaru.

Powered by Cari Artikel





1 comment:

  1. ini dia Kelemahan Macbook Pro yg bypass vga hanya pakai Intel graphic

    ReplyDelete

Harga Laptop Apple MacBook Pro MD212 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap