Harga Laptop Apple Macbook Pro MD311 Terabru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Apple Macbook Pro MD311 Terabru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Apple Macbook Pro MD311 Lengkap - Apple merilis beberapa seri laptop yang menyajikan spesifikasi untuk menunjang performa seri laptop yang mereka rilis. Vendor asal Amerika ini kembali merilis beberapa produk yang menyajikan performa serta spesifikasi yang cukup tangguh. Sementara di sektor kualitas, Apple mampu menyajikan kualitas yang mumpuni dan stabil. Spesifikasi di seri Apple Macbook Pro MD311 tidak main-main. Apple menyediakan vendor hardware yang kawakan untuk menunjang performa lebih stabil dan kencang. Ditambah lagi dengan sektor tampilan dan desain yang khas serta bentuk nan elegan. Desain simpel tersebut merupakan salah satu ciri khas dari Apple. Apple menyajikan spesifikasi yang sangat komplit serta performa yang cukup stabil.

Harga Laptop Apple Macbook Pro MD311  Terabru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Guna menunjang performa lebih stabil dan kencang. Apple menyajikan kinerja cukup tinggi. Apple juga sudah menyediakan CPU Intel Dual Core i7 dengan kecepatan atau clock speed sekitar 2.4 GHz. Laptop terbaik Apple ini diperkaya memori RAM yang cukup besar untuk menunjang kinerja serta kecepatan agar lebih stabil. Apple menyajikan memori RAM yang memiliki kapasitas sebesar 4 GB DDR3. Apple menyediakan memori penyimpanan berupa HDD berkapasitas sekitar 750 GB.


Untuk menunjang sektor grafis agar memiliki gambar yang tajam, Apple memberikan kartu grafis dari ATI berupa ATI Radeon HD 6770 M dengan kualitas gambar cukup tajam. Seme ntara Apple Macbook Pro MD311 ini memiliki bobot yang ringan. Apple menyempurnakan laptop dengan layar LED sebesar 17 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1080 pixels sehingga gambar lebih jernih.


Fitur Thunderbolt sudah disediakan oleh Apple untuk menunjang kebutuhan untuk mentransfer file yang cukup mudah dan tanpa hambatan. Sementara fitur Mini Display Port akan memudahkan dalam proses transfer video. Berikut spesifikasi dari seri Apple Macbook Pro MD311 tersebut


CPU                 : Intel Dual Core i7

Clock Speed     : 2.4 GHz

Memori RAM  : 4 GB Kit (2x 2GB) DDR3

Storage            : 750 GB

Kartu Grafis   &nbs p; : ATI Radeon HD 6770M

Monitor           : 17" WLED

OS                    : Mac OS X 10.8 Mountain Lion


Adapun pembeli yang ingin memiliki laptop ini ahrus merogoh kocek dalam-dalam untuk mengeluarkan uang senilai Rp. 18 jutaan. Untuk mengetahui harga laptop tipe lain bisa dilihat di Daftar harga laptop Apple lengkap.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop Apple Macbook Pro MD311 Terabru 2015 dan Spesifikasi Lengkap