Harga Laptop Apple Macbook Pro ME664 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Apple Macbook Pro ME664 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Apple Macbook Pro ME664 (Retina Display) full - Apple merilis dan meluncurkan beberapa seri laptop yang menyajikan beberapa spesifikasi serta performa yang cukup tangguh dan mumpuni. Vendor asal Amerika ini merilis salah satu seri laptop dengan adanya retina display yang siap memberikan spesifikasi tangguh dan juga stabil. Sementara berbicara mengenai kualitas, Apple menyajikan kualitas yang mumpuni dan juga sudah sangat stabil. Spesifikasi seri Apple Macbook Pro ME664 (Retina Display) ini tentu saja bukan sembarangan. Apple bekerja sama dengan beberapa vendor yang bisa menyajikan kualitas yang mumpuni.

Harga Laptop Apple Macbook Pro ME664 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Apple memiliki hardware yang mampu menyajikan kualitas yang stabil dan juga sangat kencang. Apple memberikan spesifikasi serta performa yang tentu saja siap memberikan kepuasan kepada para konsumen. Desain simpel ini merupakan salah satu ciri dari Apple. Sudah ada beberapa spesifikasi yang komplit dan juga performa yang sangat stabil.


Apple pada seri Apple Macbook Pro ME664 (Retina Display) ini menyajikan CPU dari Intel Dual Core i7 dengan kecepatan sebesar 2.4 GHz. Tersedia memori RAM dengan kinerja yang cukup stabil serta cepat. Sementara untuk area memori RAM, laptop Apple berkualitas ini memiliki kapasitas sekitar 8 GB DDR3. Apple memiliki memori penyimpanan guna menyimpan file denga n kapasitas 256 GB SSD.


Lalu di sektor area grafis, Apple memiliki kartu grafis Nvidia GeForce GT650M. VGA ini memiliki memori sekitar 1 GB. Memori ini tentu saja bisa membantu tampilan gambar yang tajam. Apple Macbook Pro ME664 (Retina Display) ini menyajikan berat yang cukup ringan. Apple mempunyai layar LED sekitar 15.4 inci yang memiliki resolusi 1366 x 768 pixels serta  dilengkapi kamera yang canggih. Berikut beberapa spesifikasi dari seri ini


CPU                 : Intel Dual Core i7

Clock Speed     : 2.4 GHz

Memori RAM  : 8 GB Kit (2x 2GB) DDR3

Storage            : 256 GB

Kartu Grafis     : Nvidia GeForce GT65 0M 1 GB

Monitor           : 15.4" WLED

OS                    : Mac OS X 10.8 Mountain Lion



Untuk memboyong laptop ini, pembeli wajib menukarnya dengan uang senilai Rp 22,5 juta. Harga yang sangat tinggi sebenarnya, apalagi jika dibandingkan dengan pasar Asia. Oleh karena itu untuk mengetahui laptop lain bisa dilihat di Daftar harga laptop Apple lengkap terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop Apple Macbook Pro ME664 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap