Harga Laptop Dell Alien Ware M17X R5 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Dell Alien Ware M17X R5 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Dell Alien Ware M17X R5 lengkap - Seri Alienware sudah cukup terkenal dengan kemampuan untuk bermain gaming dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya sudah ada spesifikasi yang cukup handal di seri ini. Hal tersebut sudah terbukti sangat mumpuni. Brand Alienware ini memang cukup terkenal dengan adanya laptop gaming yang menyajikan performa sangat tinggi. Apalagi Dell memiliki desain yang cukup baik dengan adanya beberapa sentuhan material yang memiliki kualitas tidak perlu diragukan lagi. Tentu saja material ini untuk mendukung performa. Dell meluncurkan salah satu seri Dell Alien Ware M17x R5 yang bisa memanjakan para gamers.

Harga Laptop Dell Alien Ware M17X R5 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Sementara di sektor desain, Alienware menggunakan material dari bahan Alumunium yang akan membuat tampilan lebih elegan. Selain itu desain di seri Alienware ini bisa mendinginkan hardware agar tidak cepat panas. Tentu memberikan kemudahan kepada para pengguna untuk bermain games dalam waktu yang cukup lama dan juga cukup nyaman. Dengan fitur tersebut, hardware bisa bekerja lebih maksimal dan juga sangat nyaman. Apalagi dengan adanya monitor dengan ukuran 17,3 inch yang menyajikan resolusi Full HD serta tambahan audio dengan kualitas dolby surround.


Dell Alien Ware M17x R5 ini memenuhi kebutuhan para pengguna dengan adanya memori penyimpanan atau storage berupa SSD dan HDD yang bisa bekerja lebih fleksibel. SSD untuk seri ini menyajikan kapasitas sebesar 64 GB. Fungsi SSD ini untuk proses booting dan shutdown lebih ce pat. Dan sudah ada storage untuk menyimpan data berupa HDD 750GB SATA.


Sementara untuk area prosesor dan VGA, Dell Alien Ware M17x R5 ini mampu menyajikan kualitas yang sangat handal. Laptop dell berkualitas ini memakai CPU dari Intel berupa Intel Core i7 Haswell Series dengan clock speed sebesar 2.4 Ghz. Sementara di area memori RAM ini sudah ada memori sebesar 8 GB. Lalu di sektor grafis sudah ada VGA NVidia GeForce GTX770M. Berikut spesifikasi dari seri Alienware tersebut.


Monitor           : 17.3 inch

Resolusi           : 1920 x 1080 Pixel

CPU                 : Intel Core i7 4700QM

Clock Speed     : 2.4 GHz

RAM    &nbs p;           : 8 GB

Storage            : 750 GB HDD SATA & 64 GB SSD

VGA                 : NVIDIA GeForce GTX 7770M

OS                    : Windows 8



Adapun harga dari laptop ini adalah Rp 34 jutaan. Sedangkan untuk harga bekas kisaran Rp 28 jutaan. Tentunya untuk harga bekas juga diperhitungkan kondisi barang. Semakin bagus maka semakin tinggi pula harganya. Untuk mengetahui harga bekas laptop dell lain bisa dilihat di Daftar harga laptop dell bekas dan baru lengkap.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop Dell Alien Ware M17X R5 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap