Harga Laptop Apple MacBook Pro MD102 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Apple MacBook Pro MD102 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Apple MacBook Pro MD102 Lengkap - Apple merupakan salah satu vendor di dunia laptop yang memiliki beberapa produk dengan spesifikasi dan performa yang sangat tangguh dan memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Apple memiliki beberapa spesifikasi dan juga performa yang cukup komplit dan juga stabil. Apple kembali merilis salah satu seri yaitu Apple MacBook Pro MD102 dengan performa yang sangat mumpuni dan juga tangguh. Apple memiliki desain yang khas dan tentu saja mempunyai tampilan yang elegan. Desain simpel tersebut menjadi salah satu ciri khas dari Apple dengan kualitas yang cukup mumpuni. Apple memberikan spesifikasi yang sangat komplit dan menunjang performa yang tinggi.


Sementara di sektor spesifikasi, Apple memiliki spesifikasi yang menyuguhkan prosesor Intel Dual Core i7 generasi anyar dengan kemampuan clock speed mencapai 2.9 GHz. Sementara untuk memberikan kinerja yang stabil dan cepat, Laptop terbaik Apple ini memiliki memori RAM dengan kapasitas sekitar 8 GB DDR3 yang sangat stabil. Untuk mendukung penyimpanan file, Apple memiliki SSD dengan kapasitas sekitar 750 GB.


Sementara di sektor area grafis, Apple masih memakai produk dari Intel berupa Intel HD Graphics 4000 yang memiliki kualitas tajam dan memuaskan. Sedangkan di sektor desain, Apple MacBook Pro MD102 ini melakukan inovasi dengan merilis produk yang ringan dengan berat sekitar 1 kg. Apple memberikan layar LED dengan ukuran 13.3 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixels yang memiliki tampi lan jernih.


Apple memiliki fitur tambahan yang cukup membantu para konsumen. Fitur Thunderbolt bisa digunakan untuk melakukan transfer file cukup cepat dan tidak akan tersendat. Sementara Mini Display Port juga bisa memudahkan untuk transfer video. Spesifikasi dari seri Apple MacBook Pro MD102   ini yang menunjang performa sebagai berikut


CPU                 : Intel Dual Core i7

Clock Speed     : 2.9 GHz

Memori RAM  : 8 GB Kit (2x 2GB) DDR3

Storage            : 750 GB SSD

Kartu Gr afis     : Intel HD Graphics 4000

Monitor           : 13.3" WLED

OS                    : Mac OS X 10.8 Mountain Lion



Untuk memiliki laptop ini, pembeli wajib menggelontorkan uang sebesar Rp 15 Jutaan. Harga tersebut sangat wajar mengingat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan terbilang cukup canggih. Sedangkan untuk mengetahui daftar harga laptop Apple lain bisa diliaht di Daftar Harga Laptop Apple Terbaru

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop Apple MacBook Pro MD102 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap