Harga Laptop Apple MacBook Pro MD101 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Apple MacBook Pro MD101 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Speifikasi Laptop Apple MacBook Pro MD101 full - Apple kembali meluncurkan sebuah laptop dengan spesifikasi dan juga performa yang cukup pas untuk membantu kebutuhan komputasi. Apple menyajikan spesifikasi serta performa yang sangat komplit serta stabil. Apple merilis seri Apple MacBook Pro MD101 dengan performa yang cukup handal. Ditambah lagi dengan tampilan yang cukup menarik. Desain simpel merupakan salah satu ciri khas dari Apple yang mampu memberikan tampilan yang sangat elegan. Apple sudah memberikan spesifikasi yang cukup komplit dan tentu saja menunjang performa di seri tersebut.

Harga Laptop Apple MacBook Pro MD101 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Berbicara mengenai spesifikasi, Apple menyediakan di sektor dapur pacunya tersebut dengan menggunakan prosesor Intel Dual Core i5 generasi terbaru. Prosesor ini memiliki clock speed hingga 2.5 GHz. Untuk mendukung kinerja yang stabil dan juga lebih cepat, Laptop terbaik Apple ini dibekali memori RAM dengan kapasitas sebesar 4 GB DDR3 yang terdiri dari 2 slot. Sementara untuk area memori penyimpanan, Apple menyediakan kapasitas SSD dengan besar 512 GB.


Sementara di sektor area grafis, Apple memberikan kartu grafis Intel HD Graphics 4000 yang sudah cukup menunjang tampilan grafis leboh detail. Kartu grafis ini sudah mampu menyajikan kualitas gambar yang tajam.


Berbicara mengenai masalah desain, Apple Mac Book Pro MD101 ini memiliki berat yang cukup ringan sekitar 1 kg dan sangat mudah untuk dibawa kemana saja. Apple memberikan layar dengan ukuran 13.3 inci WLED dengan resolusi yang cukup tajam dan sudah memiliki gambar yang jernih.


Apple selalu memberikan fitur Thunderbolt di setiap seri yang mereka miliki untuk membantu transfer file dengan sangat cepat dan tidak tersendat. Lalu sudah ada Mini Display Port dengan kemampuan untuk melakukan transfer video. Spesifikasi dari seri Apple MacBook Pro MD101   ini yang menunjang performa sebagai berikut


CPU                 : Intel Dual Core i5

Clock Speed     : 2.5 G Hz

Memori RAM  : 4 GB Kit (2x 2GB) DDR3

Storage            : 512 GB SSD

Kartu Grafis     : Intel HD Graphics 4000

Monitor           : 13.3" WLED

OS                    : Mac OS X 10.8 Mountain Lion


Untuk harga, laptop ini dibanderol seharga Rp11.900.000;. Harga tersebut akan berubah sesuai kondisi pasar lokal dan dunia. Oleh karena itu, jika inginmengetahui harga lebih update bisa di klik Daftar harga laptop Apple terbaru.

Powered by Cari Artikel< /small>





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop Apple MacBook Pro MD101 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap