Harga Laptop Apple MacBook Air MD224ZA Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Apple MacBook Air MD224ZA Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Apple MacBook Air MD224ZA lengkap - Apple menjadi salah satu vendor disektor laptop yang memiliki beberapa seri multi touch dengan spesifikasi serta performa yang sangat stabil. Apple merilis salah satu seri yaitu Apple MacBook Air MD224ZA  yang menyajikan spesifikasi yang cukup tangguh serta memiliki performa lebih maksimal dan juga mumpuni. Kemampuan Apple dalam merilis salah satu seri MacBook Air dengan menggunakan lapisan glass layak mendapatkan apresiasi. Apple tentu saja menyajikan spesifikasi dan aplikasi yang siap menunjang performa dari seri ini.

Harga Laptop Apple MacBook Air MD224ZA Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Apple memiliki desain nan tipis serta bobot yang sangat ringan. Sementara di jantung pacunya sendiri memakai CPU Intel Dual Core i5 yang mempunyai kecepatan mencapai 1.7 GHz. Sementara bergerak di area memori RAM, tersedia memori dengan kapasitas sekitar 4 GB. Sementara untuk kapasitas harddisk sebesar 128 GB dalam bentuk SSD.


Apple menggunakan kartu VGA dari Intel berupa Intel HD Graphis 4000. Kartu grafis ini sudah bisa memberikan tampilan gambar dengan kualitas yang cukup tinggi. Ditambah lagi laptop murah terbaik ini sudah menyediakan fitur Wi-Fi 802.11n serta Bluetooth 4.0. Dan sudah tersedia SD card slot serta 2 port USB 3.0.


Di bagian desain, ultr abook Apple MacBook Air MD224ZA  ini memiliki bentuk slim dengan ketebala hanya sebesa 0.2 inci. Lalu beratnya sekitar 1 kg yang sangat ringan. Hal ini didukung dengan layar Apple dengan besar 11.6 inci yang memiliki resolusi 1366 x 768 pixel. Sudah mendukung tampilan HD 720 p.


Fitur Thunderbolt menjadi salah satu fitur yang bisa didapatkan di seri ini. Apple sudah siap untuk melakukan transfer data yang sangat mudah dan cepat mencapai 10 Gbps. Sementara sudah tersedia Mini Display Port dengan kemampuan menunjang transfer video. Spesifikasi dari seri Apple MacBook Air MD224ZA ini yang bisa menunjang performa adalah


CPU                 : Intel Dual Core i5

Clock Speed     : 1.7 GHz

Memori RAM  : 4 GB Kit (2x 2GB) DDR3

Storage            : 128 GB SSD, Wi-Fi, Bluetooth

Kartu Grafis     : Intel HD Graphics 4000

Monitor           : 11.6" LED

OS                    : Mac OS X 10.8 Mountain Lion


Untuk harga, laptop papan atas ini dibanderol dengan hargaRp 11 jutaan. Harga yang sangat fantastis dan tergolong tinggi jika dibandingkan dengan pasar yang diharapkan. Sedangkan untuk harga bekas dan terbaru bisa dilihat di Daftarharga laptop Apple lengkap terbaru.
< p>

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop Apple MacBook Air MD224ZA Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap