Harga Laptop HP Envy Spectre 14 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop HP Envy Spectre 14 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop HP Envy Spectre 14 lengkap - Seri HP Envy Spectre 14 merupakan salah satu ultrabook yang memiliki beberapa fitur dan estetika yang cukup menarik. Laptop dengan desain tipis dan ringan tersebut menyajikan layar dan juga kualitas gambar high definition jernih serta bersih. Ultrabook ini menyajikan hasil gambar yang luar biasa. Sementara spesifikasinya juga gahar

Harga Laptop HP Envy Spectre 14 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

HP Envy ini memiliki CPU Intel i5 dengan clock speed 1.6 GHz dan bisa ditingkatkan menjadi 2.9 GHz dengan adanya fitur Turbo Boost. HP Envy ini sudah me miliki Beats Audio yang bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas suara hingga lebih maksimal. Sementara speaker wireless sudha memiliki teknologi KleerNet yang memiliki setup sederhana.


Kartu grafis Intel HD 3000 Graphics di seri ini akan dengan mudah menjalankan video high definition dan juga bisa menjalankan game-game sederhana. Layar 14 inch di seri HP Envy Spectre 14 ini mampu memberikan tampilan full HD dengan resolusi 1600 x 900 pixel yang mampu memberikan gambar tajam dan jernih.


HP Envy 14 menyajikan 2 port USB yang terdiri dari 1 USB 3.0 dan juga adanya memory card. Sudah terdapat 2 in 1 card reader. Laptop ini memiliki fitur bluetooth dan juga built in mic yang bisa menangkap video HD 720 p.


HP Envy juga menyajikan memori yang cukup tinggi. Laptop murah HP ini memiliki memori sebesar 8 GB RAM. La ptop ini juga memiliki aplikasi ultraquick startup. Selain itu sudah terdapat harddisk 256 GB solid state drive atau SSD yang bisa menyimpan file dalam jumlah besar.


Laptop ini juga menyediakan baterai yang ampuh dan memiliki kemampuan bekerja non stop 9 jam. Dan tentu saja sudah mencakup aplikasi tinggi serta penggunaan CPU untuk beberapa aplikasi yang berat. HP Envy Spectre 14  ini memiliki dukungan penuh pada fitur dan teknologi. Sudah tersedia garansi 2 tahun kepada para konsumen. HP juga menyediakan live chat yang bisa diambil di situs web. HP menyedikaan forum yang cukup besar untuk para pengguna dalam menangangi masalah atau problem yang mereka dapatkan. Sementara untuk driver laptop ini juga sudah tersedia komplit.



Sementara dari sisi harga, laptop ini merupakan salah satu laptop terbaik milik HP. Terlihat dari harganya, perangkat ini masih bertahan di kisaran harga Rp 12 jutaan. Sedangkan untuk harga bekas juga tergolong mash tinggi. Untuk melihat harga terbaru dan bekas paling update bisa dlihat di daftar harga laptop hp baru dan bekas terupdate saat ini.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop HP Envy Spectre 14 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap