Harga Laptop HP Envy Spectre 14-3114TU Ultrabook Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop HP Envy Spectre 14-3114TU Ultrabook Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop HP Envy Spectre 14-3114TU Ultrabook Lengkap - Hewlett Packard memiliki beberapa seri yang menyajikan spesifikasi tinggi. Salah satunya adalah seri HP Envy Spectre 14-3114TU Ultrabook dengan aneka fitur dan juga estetika yang memberikan fasilitas yang menarik. Laptop tersebut memiliki desain yang sangat tipis dan ringan dengan kemampuan menyajikan layar serta kualitas gambar high definition yang cukup jernih. Ultrabook ini memberikan hasil gambar luar biasa dan juga spesifikasi yang cukup tinggi.

Harga Laptop HP Envy Spectre 14-3114TU Ultrabook Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

HP Envy ini menyajikan spesifikasi yang cukup mumpuni. Di dalamnya terdapat CPU Intel i5 yang memiliki clock speed 1.6 GHz dan sudah terdapat Turbo Boost mencapai 2.9 GHz yang sudah cukup cepat dan stabil. HP Envy ini mempunyai speaker yang didukung Beats Audio yang bisa menggunakan untuk meningkatkan kualitas audio. Sementara adanya speaker wireless ini mempunyai teknologi KleerNet yang mempunyai setup yang sederhana.


Di dalamnya juga terdapat kartu grafis Intel HD 3000 Graphics yang bisa menjalankan semua grafis video high definition dengan mudah dan bisa menjalankan game sederhana. Layar 14 inch pada seri ini yaitu HP Envy Spectre 14-3114TU Ultrabook bisa memberikan tampilan full HD yang memiliki resolusi 1600 x 900 pixel dengan kualitas gambar yang jernih.


HP Envy 14 memiliki fitur 2 port USB serta memory card. Sudah terdapat 2 in 1 card reader. Laptop terbaik HP ini memiliki fitur bluetooth dan juga built in mic yang bisa menangkap video HD 720 p. HP Envy memiliki memori sebesar 8 GB RAM DDR3. Laptop ini juga menyediakan memori penyimpanan sebesar 256 GB solid state drive atau SSD yang bisa menyimpan file dalam jumlah besar.


Laptop ini menyediakan baterai yang sangat ampuh dan memiliki kapasitas waktu sekitar 9 jam. HP Envy Spectre 14-3114TU Ultrabook   ini mendukung penuh teknologi. Dan tersedia garansi 2 tahun untuk para konsumen. HP memiliki situs web yang siap membantu para konsumen. HP menyedikaan forum yang cukup besar untuk para pengguna dalam menangangi masalah atau problem yang mereka dapatkan. Sementara untuk driver laptop ini juga sudah tersedia komplit.


Untuk harga, laptop ini masih tergolong tinggi. Bayangkan, satu perangkat laptop ini saja di banderol Rp 18 juta. Sedangkan untuk harga bekas tentunya masih dalam kondisi baik, laptop ini mampu bertahan di angka Rp15 juta lebih. Untuk mengetahui harga lebih lengkap bisa dilihat di Daftar harga laptop HP terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop HP Envy Spectre 14-3114TU Ultrabook Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap