Harga Laptop Apple MacBook Air MD232ZA Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Apple MacBook Air MD232ZA Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Apple MacBook Air MD232ZA lengkap - Apple merilis salah satu seri laptop yang menyajikan spesifikasi dan juga performa yang sangat stabil dan juga komplit. Seri yang dirilis oleh Apple adalah seri Apple MacBook Air MD232ZA yang menyediakan spesifikasi dan juga performa yang sangat mumpuni. Apple menyediakan peforma yang tinggi dengan tampilan yang cukup menarik. Sudah ada lapisan glass di seri ini yang bisa memberikan tampilan lebih elegan. Tampilan dari seri Apple ini mampu menyajikan spesifikasi serta aplikasi yang bisa menunjang kemampuan dari performa laptop tersebut.

Harga  Laptop Apple MacBook Air MD232ZA Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Bergerak di sektor desain, Apple memberikan bobot yang sangat ringan. Hal ini ditunjang di area jantung pacunya dimana Apple Intel Dual Core i5 generasi anyar dengan clock speed sekitar 1.8 GHz. Sementara di sektor memori RAM sendiri Apple sudah menyediakan memori dengan kapasitas 4 GB DDR3. Sedangkan di area memori penyimpanan, Apple memberikan SSD yang memiliki kapasitas sekitar 256 GB.


Di sektor kartu grafis, Apple menggunakan Intel HD Graphis 4000 untuk menunjang tampilan grafis. Kartu grafis ini tentu saja sudah bisa memberikan kualitas yang sangat jernih dan juga tajam. Sementara fitur lain yang terdapat di laptop terbaik Apple ini adalah adanya Wi-Fi 802.11n serta Bluetooth 4.0. Apple memberikan SD card slot yaitu 2 port USB 3.0.


Kembali ke sektor desain, Apple MacBook Air MD232ZA ini mempunyai tampilan yang cukup tipis dengan ketebalan sekitar 0.2 inci. Bobotnya sendiri seberat 1 kg. Apple menyediakan layar 13.3 inci LED dengan resolusi sekitar 1366 x 768 pixel. Sudah mendukung tampilan HD 720 p yang tajam dan warna yang jelas.


Apple selalu menyelipkan fitur Thunderbolt di seri terbaru ini untuk memudahkan dalam proses transfer data hingga 10 Gbps. Sementara untuk Mini Display Port sendiri bisa digunakan untuk menunjang transfer video. Spesifikasi dari seri Apple MacBook Air MD232ZA ini yang menunjang performa sebagai berikut


CPU        &n bsp;        : Intel Dual Core i5

Clock Speed     : 1.8 GHz

Memori RAM  : 4 GB Kit (2x 2GB) DDR3

Storage            : 256 GB SSD

Kartu Grafis     : Intel HD Graphics 4000

Monitor           : 13.3" LED

OS                    : Mac OS X 10.8 Mountain Lion


Dari spesifikasi dan fitur di atas, laptop berlogo buah ini dibanderol hampir Rp 15 juta. Sebuah harga yang sangat wajar dan layak mengingat spesifikasi dan fitur serta brand Apple yang memang dikenal sebagai vendor laptop terbaik. Untuk menget ahui harga terbaru dari laptop ini bisa klik daftar harga laptop Apple terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop Apple MacBook Air MD232ZA Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap