Harga Laptop HP EliteBook Folio 9470M-8PA Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop HP EliteBook Folio 9470M-8PA Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop HP EliteBook Folio 9470M-8PA lengkap - Hewlett Packard kembali merilis salah satu seri laptop yang bisa membantu untuk kebutuhan komputasi para konsumen. Salah satunya adalah HP EliteBook Folio 9470M-8PA. Seri EliteBook Folio 9470m ini menjadi salah satu seri yang cukup tangguh yang hadir di Indonesia guna memenuhi kebutuhan para pebisnis dan juga profesional yang membutuhkan perangkat komputasi mobile dan juga menawarkan kehebatan dan keandalan yang menyajikan spesifikasi tingkat tinggi.
Harga Laptop HP EliteBook Folio 9470M-8PA Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

HP seri EliteBook Folio 9470m ini memberikan kemudahan untuk para pelaku pebisnis untuk mengontrol sarana dan prasarana TI untuk kebutuhan bisnis mereka. Dan tentu saja HP mengincar konsumen dari para kalangan bisnis untuk menghadapi aneka macam tantangan. Dan tentu saja spesifiaksi didalamnya benar-benar mumpuni.

Seri HP EliteBook Folio 9470M-8PA ini memiliki tampilan dan juga desain yang modern dan juga ramping serta ringan. Dan sudah ada fitur bisnis pilihan yang memiliki tampilan yang cukup tipis dan hanya memiliki ketebalan sekitar 19 mm. Laptop terbaik HP ini juga mempunyai bobot yang cukup ringan sekitar 1,63 Kg. Sementara untuk display sendiri memiliki ukuran sebesar 14 inchi. UltrabookTM terbaru ini sangat pas untuk area bisnis dengan kemudahan dan kemampuan docking yang menghadirkan aneka fitur keamanan yang tangguh.

Seri HP EliteBooks ini memiliki duk ungan framework desain HP yang menjadi salah satu penyempurnaan konstruksi yang tidak ada batasnya. Durabilitas yang memiliki desain dan juga tampilan presisi juga bisa Anda nikmati. Hp sudah didukung aneka komponen terbaik yaitu CPU Intel Core i5 yang cukup tangguh.

HP EliteBook Folio 9470M-8PA ini sudah menggunakan fitur client security yang bisa digunakan untuk melindungi data, perangkat dan juga identitas pengguna. HP BIOS Protection tentus aja semakin mendukung HP Client Security yang memberikan penawaran proteksi dari serbuan virus dan juga ancaman keamanan lainnya. Untuk memori RAM sendiri HP sudah menyediakan memori sebesar 4 GB DDR3 yang cukup tangguh. Kartu grafis dari Intel semakin menyempurnakan spesifikasi yang ditambahkan harddisk sebesar 500 GB di dalamnya.


Urusan harga, HP sudah menetapkan nominal Rp 15 jutaan untuk pembelian perangkat ini. Seda ngkan untuk harga bekas, selama laptop ini masih dalam kondisi baik, maka harga beli dan harga jualnya masih tergolong tinggi. Sebagai perbandingan bisa dilihat di Daftar Harga Laptop HP bekas saat ini.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop HP EliteBook Folio 9470M-8PA Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap