Harga Laptop HP Envy 4-1223TU – Touchscreen Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop HP Envy 4-1223TU â€" Touchscreen Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop HP Envy 4-1223TU – Touchscreen Lengkap - HP atau Hewlett Packard menjadi salah satu vendor yang cukup ternama di pasar Indonesia. Mereka memiliki salah satu seri yaitu HP Envy 4-1223TU – Touchscreen Ultrabook yang siap memanjakan para konsumen di pasar lokal. Mengikuti tren sekarang ini, ultrabook ini menggunakan layar sentuh dan sudah ada OS Windows 8 didalamnya.

Harga Laptop HP Envy 4-1223TU – Touchscreen Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Layaknya notebook pada umumnya, di seri ini sudah tersedia charger, manual book berbahasa Indonesia dan juga setup instruction. Baterai di seri ini sudah dipasang dan tidak bisa dilepas. Dari segi tampilan dan desain, HP seri ini memiliki ketebalan sekitar 1 inch. Dan tentu saja menjadikan Notebook Terbaik HP ini sangat tipis dan juga stylish. Ditambah lagi dengan kehadiran warna yang elegan seperti hitam dan silver. Sayangnya bahan material kurang mendukung tampilan. Tidak ada unsur kemewahan yang terlihat.


Seri HP Envy 4-1223TU – Touchscreen  ini menggunakan CPU dari Intel Core i 5 generasi ketiga atau Ivy Bridge dengan tambahan memori ram 4GB DDR3 dan juga memori penyimpanan storage sebesar 32GB mSSD dan juga 500GB HDD. SSD tentu saja menjadi salah satu memori yang bisa digunakan dan berfungsi untuk membuka windows sehingga lebih cepat. Dan sangat membantu.


Processor Intel Core i5 3337u ini memiliki clock speed sekitar 1.8 GHz dan bisa ditingkatkan hingga 2.7 GHz saat ketika melakukan multi tasking atau menjalankan aneka aplikasi yang berat. Sudah terdapat fitur Turbo Boost yang akan memudahkan kerja dari prosesor Intel Core i5 ini.


Sementara di area kartu grafis sendiri sudah ada vga Intel HD graphics 4000 yang bisa menjadi andalan unutk menonton film hingga menjalankan aplikasi multimedia. Sementara untuk bermain game, Intel HD Graphics 4000 suda bisa digunakan untuk keperluan ini. Dan game dengan kualitas grafis bisa dilahap dengan mudah.



HP Envy 4-1223TU – Touchscreen  ini memiliki layar dengan ukuran 14 inch. Resolusi di layar ini sekitar 1366 x 768 pixel. Seperti namanya yaitu TouchSmart mempunyai layar sentuh. Sudah terdapat OS Windows 8 dengan tambahan layar sentuh yang mumpuni. Dengan begitu sangat wajar jika HP membentengi perangkat ini dengan harga Rp 9.400.000;. Sedangan untuk harga bekas, laptop ini masih tergolong tinggi. Untuk lebih detilnya bisa dilihat di Daftar harga laptop HP bekas dan baru terupdate.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop HP Envy 4-1223TU – Touchscreen Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap