Harga Laptop Apple MacBook Air MD231 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Apple MacBook Air MD231 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop Apple MacBook Air MD231 full - Apple sudah cukup lama menjadi idola bagi para pecinta dunia laptop. Dan vendor dengan logo apel tersebut mempunyai beberapa seri multi touch yang menyajikan performa sangat stabil dan juga mumpuni. Salah satu seri yang dimiliki oleh Apple adalah seri Apple MacBook Air MD231  dengan spesifikasi yang cukup tangguh dan juga memiliki performa lebih maksimal dan juga mumpuni. Kemampuan Apple di seri MacBook Air ini sudah menggunakan lapisan glass yang cukup menarik. Apple tentu saja menyajikan spesifikasi dan aplikasi yang siap menunjang performa dari seri ini.

Harga Laptop Apple MacBook Air MD231 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Dari segi desain, seri ini cukup tipis dengan berat yang sangat ringan. Di area jantung pacu Apple sudah menggunakan CPU Intel Dual Core i5 dengan kecepatan 1.8 GHz. Llau di area memori RAM, sudah ada kapasitas memori RAM sebesar 4 GB. Dan disektor harddisk, terdapat 128 GB dalam bentuk SSD.


Apple memakai kartu VGA Intel HD Graphis 4000 yang sudah cukup mumpuni. Kartu grafis ini bisa menyajikan tampilan gambar dengan kualitas yang jernih dan tajam. Sementara fitur lain di seri ini adalah Wi-Fi 802.11n dan juga Bluetooth 4.0. Dan sudah tersedia SD card slot serta 2 port USB 3.0.


Sementara di area desain, Laptop terbaik Apple ini menyajikan bentuk slim dengan tebal sekitar 0.2 inci saja. Untuk berat hanya sekitar 1 kg. Apple menyediakan layar dengan besar 13.3 inci dan juga resolusi 1366 x 768 pixel. Tentu saja sudah mendukung tampilan HD 720 p.


Fitur Thunderbolt sudah disediakan di seri ini. Fitur ini memudahkan para pengguna untuk transfer data dengan mudah dan cepat hingga 10 Gbps. Sementara di sini sudah tersedia Mini Display Port yang menunjang kemampuan transfer video. Spesifikasi dari seri Apple MacBook Air MD231 ini yang bisa menunjang performa adalah


CPU                 : Intel Dual Core i5

Clock Speed     : 1.8 GHz

Memori RAM  : 4 GB Kit (2x 2GB) DDR3

Storage            : 128 GB SSD

Kartu Grafis     : Intel HD Graphics 4000

Monitor           : 13.3" LED

OS                    : Mac OS X 10.8 Mountain Lion


Dari spesifikasi mapan tersebut, laptop milik perusahaan berlogo buah apel ini dipatok dengan harga Rp 12.300.000;. Sedangkan untuk mengetahuo update harga bekas dan harga baru dari laptop ini bisa dilihat di Daftar harga Laptop Apple terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop Apple MacBook Air MD231 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap