Harga Laptop Apple MacBook Air MD224 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Apple MacBook Air MD224 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Apple MacBook Air MD224 Lengkap - Apple merilis beberapa seri multi touch yang memiliki spesifikasi dan juga performa yang cukup stabil. Apple kembali meluncurkan salah satu seri yaitu Apple MacBook Air MD224 dengan spesifikasi yang sangat tangguh dan mendukung performa agar lebih maksimal dan mumpuni. Kemampuan Apple dalam menyediakan trackpad MacBook Air yang memakai lapisan glass tanpa menggunakan tombol memang patut diacungi jempol. Apalagi dengan adanya berbagai macam fitur serta aplikasi yang mampu mendukung performa notebook ini.

Harga Laptop Apple MacBook Air MD224 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Apple menyajikan desain yang cukup tipis dan juga bobot yang ringan. Sementara di area dapur pacunya sudah menggunakan CPU Intel Dual Core i5 dengan clock speed sekitar 1.7 GHz. Sementara di sektor memori RAM, Laptop terbaik Apple ini sudah tersedia memori yang memiliki kapasitas sebesar 4 GB. Sedangkan untuk memori internal tersedia SSD 128 GB.


Apple di seri ini menyediakan kartu grafis VGA Intel HD Graphis 4000 dengan kemampuan untuk menyajikan gambar yang memiliki kualitas mumpuni. Ditambah lagi ultrabook ini memiliki beberapa fitur seperti Wi-Fi 802.11n dan juga Bluetooth 4.0. masih tersedia SD card slot dan juga 2 port USB 3.0.


Ultrabook Apple MacBook Air MD224 ini menyajikan desain slim dan juga tipis yang memiliki ketebalan sekitar 0.19 inci. Sementara beratnya hanya 1 kg. Layar di seri Apple ini memiliki dimensi sebesar 11.6 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixel. Apple menyediakan 720p FaceTime HD camera.


MacBook Air ini memiliki fitur Thunderbolt yang bisa digunakan untuk transfer data dengan mudah dan cepat sekitar 10 Gbps. Sementara tersedia Mini Display Port yang bisa menunjang kemampuan transfer video. Spesifikasi dari seri Apple MacBook Air MD224ini adalah


CPU                 : Intel Dual Core i5

Clock Speed     : 1.7 GHz

Memori RAM&nb sp; : 4 GB Kit (2x 2GB) DDR3

Storage            : 128 GB SSD, Wi-Fi, Bluetooth

Kartu Grafis     : Intel HD Graphics 4000

Monitor           : 11.6" LED

OS                    : Mac OS X 10.8 Mountain Lion


Dari semua keunggulan yang ditawarkan pada perangkat ini, Apple hanya membanderol senilai Rp 11 Jutaan. Tentu harga tersebut akan terus berubah sesuai perkembangan masa.  Oleh karena itu, untuk mengetahui harga updatenya bisa dilihat di Daftar HargaLaptop Apple Terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop Apple MacBook Air MD224 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap