Harga Laptop HP Envy X2 11-G015TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop HP Envy X2 11-G015TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop HP Envy X211-G015TU full - Seri HP Envy X2 11-G015TU bukan hanya memberikan tampilan dan desain alternatif yang sangat menawan. Akan tetapi seri ini juga memiliki kelengkapan dan juga kecepatan kinerja yang sangat baik untuk memberikan kepuasan komputasi dalam mengerjakan aneka pekerjaan kantoran dan juga aneka kebutuhan multimedia seperti film dan juga mendengarkan musik hingga bermain game.
Harga Laptop HP Envy X2 11-G015TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

HP seri ini tentu saja memberikan perangkat yang komplit. Dan bisa digunakan secara berbarengan dan juga terpisah. Adany a layar sentuh di area dapur pacunya atau dikenal dengan istilah tablet menjadi salah satu keunggulan dari seri ini.

Seri HP Envy X2 11-G015TU  ini merupakan perangkat laptop yang bisa digunakan untuk tablet. Dan di sektor layarnya sendiri sudah tersedia monitor sebesar 11.6 inch. Resolusi dari laptop terbaik HP ini sudah cukup tajam dengan resolusi 1366 x 768 pixels. Teknologi LED backlit IPS Display tersebut mampu memberikan kualitas gambar yang jernih dan juga tajam di dalam ruangan atau outdoor.

HP seri Envy X2 11-G015TU Silver ini menggunakan CPU dari Intel Atom Z2760 dengan kecepatan hingga 1.8 GHz dan juga Cache sebesar 1 MB. Seri ini juga menggunakan memori RAM DDR2 SDRAM dengan kapasitas sebesar 2 GB yang memiliki kecepatan mencapai 533MHz dan juga VGA Card Intel Graphics Media Accelerator. Sementara berbicara mengenai performa, Envy X2 memiliki kemampuan perfor ma dan juga tenaga yang cukup tangguh.

HP Envy X2 11-G015TU tidak menggunakan hard disk yang biasanya cukup berat dan menghabiskan daya cukup besar. HP menyediakan SSD dengan kapasitas sebesar 128 GB. Dan ini cukup mempengaruhi kepada daya tahan baterai dan juga kecepatan kala boothing.

Sementara spesifikasi lainnya di seri HP Envy X2 11-G015TU  ini adalah adanya dual speaker yang didukung oleh Beats Audio yang mampu menghasilkan suara yang sangat bagus. Sementara sudah ada webcam HD 8MPx di area belakang dari cover HP. Gabungan layar IPS dan juga speaker mumpuni serta kamera yang tangguh, tentu saja bisa memberikan keleluasaan lebih untuk para pengguna.

Dari sekian banyak spesifikasi yang ditawarkan, HP hanya membungkus perangkat ini seharga Rp 9 jutaan. Harga yang sangat sesuai jika dibandingkan dengan kecangiihan spesifikasi dan fit ur pada laptop ini. Adapun untuk mengetahui harga bekas, bisa di lihat di Daftar harga laptop hp bekas saat ini.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop HP Envy X2 11-G015TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap