Harga Laptop Apple MacBook Pro MC976 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Apple MacBook Pro MC976 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifiaksi Laptop Apple MacBook Pro MC976 (Retina Display) Lengkap - Apple terus merilis seri laptop yang siap memenuhi kebutuhan para konsumen untuk performa laptop yang cukup tangguh. Apple merilis salah satu seri yang menyajikan spesifikasi dan juga performa yang cukup komplit dan juga stabil. Seri yang dimiliki oleh vendor ini adalah Apple MacBook Pro MC976 (Retina Display) yang menyajikan spesifikasi dan juga performa yang sangat mumpuni. Apple menyajikan peforma yang cukup tinggi dengan adanya tampilan yang menarik. Desain simpel menjadi salah satu ciri khas dari Apple yang menyajikan tampilan lebih elegan. Tampilan Apple ini sudah ditunjang dengan spesifikasi yang cukup ampuh dan performa tajam.

Harga Laptop Apple MacBook Pro MC976 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesi   fikasi Lengkap

Sementara di area dapur pacunya sendiri sudah memakai prosesor Intel Dual Core i7 generasi anyar dengan kecepatan atau clock speed sebesar 2.6 GHz. Sementara di sektor memori RAM, Apple memberikan memori RAM sekitar 8 GB DDR3. Lalu di area memori penyimpanan, Laptop Canggih Appleini dilengkapi memori SSD dengan kapasitas 512 GB.


Sedangkan untuk area grafis, Apple sudah menyediakan kartu grafis Nvidia GeForce GT650M yang mampu menunjang tampilan grafis. Kartu grafis ini tentu saja bisa menyajikan kualitas gambar yang tajam.


Bergerak ke area desain, Apple MacBook Pro MC976 (Retina Display) ini menyajikan bobot yang tipis. Berat di seri ini sekitar 1 kg dan bisa dibawa kemanapun. Apple menambahkan area layar berukuran 15.4 inci WLED yang memiliki resolusi tajam serta sudah mendukung Retina Display yang jernih


Sementara fitur Thunderbolt sudah tersedia di seri ini dengan kemampuan mentransfer file cukup cepat. Sementara fitur Mini Display Port sudah bisa menunjang untuk transfer video. Spesifikasi dari seri Apple MacBook Pro MC976 (Retina Display)   ini yang menunjang performa sebagai berikut


CPU                 : Intel Dual Core i7

Clock Speed     : 2.6 GHz

< div>
Memori RAM  : 8 GB Kit (2x 2GB) DDR3

Storage            : 512 GB SSD

Kartu Grafis     : Nvidia GeForce GT650M

Monitor           : 15.4" WLED

OS                    : Mac OS X 10.8 Mountain Lion


Bukan rahasia lagi jika laptop ini masuk deretan laptop papan atas yang hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu. Bayangkan saja, satu perangkat laptop canggih ini dibanderol Rp 27 jutaan. Harga tersebut tentunya masih terus berubah sesuai dengan perkembangan jaman. Oleh karena itu jika ingin mengetahui harga laptop ini lebih update beserta spesifikasi lengkapnya bisa dilihat di Daftar harg a laptop Apple terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop Apple MacBook Pro MC976 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap