AVG TuneUp 16.2.1.18873 OS 32bit dan 64bit 2016 Full Version Key

AVG TuneUp 16.2.1.18873 OS 32bit dan 64bit 2016 Full Version - AVG TuneUp merupakan aplikasi cleaner untuk membersihkan file yang tidak terpakai dan meningkatkan kembali kecepatan pada kinerja komputer setelah dipakai seharian. Selain itu fungsi dari AVG TuneUp Utilities 2016 ini diantaranya dapat memperpanjang daya tahan baterai pada Laptop serta memperbaiki PC yang bermasalah akibat error system, crash maupun hang.

Solusi Meningkatkan Kecepatan Komputer

Ketika Komputer atau Laptop Anda mengalami kinerja yang buruk akibat tidak pernah dicleaner / tune up namun sering dipakai untuk bermain game atau menggunakan software komputer dengan kapasitas berat seperti mengedit video atau desain gambar 3 Dimensi atau karena adanya aktivitas avg anti virus yang terinstal. Maka solusi yan tepat adalah dengan membersihkan data yang tidak terpakai dengan AVG TuneUp untuk memaksimalkan kembali kecepatan komputer. 

AVG TuneUp Dashboard
AVG TuneUp Clean Up Potential

Meningkatkan Kecepatan Ketika Browsing Internet

Patut dicurigai ketika Anda browsing internet namun mengalami masalah loading page yang sangat lambat / lemot. Sedangkan spesifikasi pada sistem komputer sangat menunjang dan sinyal koneksi yang mumpuni. Mungkin salah satu penyebab dari kendala yang Anda hadapi tadi karena komputer tidak pernah dibersihkan atau karena history pada browser seperti Mozilla Firefox, Maxthon atau Google Chrome tidak pernah di clear mode sehingga kinerja komputer menjadi sangat berat dan menyebabkan not responding, crash atau hang. Maka tugas AVG TuneUp Utilities 2016 ini dapat mengatasi tersebut.

AVG TuneUp Maintenance
AVG TuneUp Fix Problem
AVG TuneUp Full Lisensi Key mampu menemukan dan membersihkan duplicate data yang membuat space pada disk menjadi berat, meng-uninstall program yang tidak digunakan dan menghapus shortcut yang rusak (tidak bisa dibuka). Agar lebih maksimal maka gunakan AVG TuneUp serial number / AVG TuneUp license key / AVG TuneUp license code.

AVG TuneUp All Fitur

Menghemat Baterai Laptop Merk Apapun

AVG TuneUp Utilities memiliki fitur untuk menghemat pada baterai laptop asus, acer, samsung ataupun merk hp. Pada Sony Vaio 2011, fitur Economy Mode pada AVG TuneUp Utilities ini mampu menghemat sampai 55% dan HP Spectre x360 yang dapat menghemat baterai hingga 54%.

Persyaratan System :
PC: Windows 10, 8, 7, Vista, XP, Processor: 1 GHz / diatasnya, Memory: 256 MB, Resolution Layar: 1024x768 pixels, Browser: Internet Explorer® 6 / diatasnya. iOS: Support: iOS 8.2 atau dibawahnya.

Multi Bahasa
Chinese (simplified), Chinese (traditional), Czech, Danish, Dutch, English, French, German, Hungarian, Indonesian, Italian, Japanese, Korean, Malay, Polish, Portuguese (Brazil), Portuguese (Portugal), Russian, Serbian, Slovak, Spanish, Turkish
 
Alternatif 1 / Alternatif 2

Cahaya Islam
“..Aku bertanya kepada Jabir tentang hasil penjualan anjing dan kucing, beliau berkata bahwa Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam melarang hal tersebut” (HR. Muslim)




0 comments:

Post a Comment

AVG TuneUp 16.2.1.18873 OS 32bit dan 64bit 2016 Full Version Key