Harga Laptop Apple MacBook Pro MC975 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Apple MacBook Pro MC975 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Apple MacBook Pro MC975 (Retina Display) lengkap - Apple terus melakukan inovasi dengan merilis seri laptop yang bisa memenuhi kebutuhan para konsumen dalam hal komputasi. Apple kembali memperkenalkan dan merilis salah satu seri yang menyajikan spesifikasi serta performa yang cukup stabil serta komplit. Seri yang dirilis oleh Apple adalah seri Apple MacBook Pro MC975 (Retina Display)  dengan spesifikasi serta performa yang cukup mumpuni. Apple memberikan peforma yang sangat tinggi dengan adanya tampilan yang sangat menarik. Desain yang cukup simpel dengan ciri khas Apple mampu memberikan tampilan yang jauh lebih elegan. Tampilan dari Apple ini tentu saja bisa memberikan spesifikasi dan juga aplikasi yang mampu menunjang performa lebih maksimal.


Untuk memberikan performa tangguh, di sektor dapur pacunya sudah menggunakan Intel Dual Core i7 generasi terbaru yang memiliki kecepatan atau clock speed sekitar 2.3 GHz. Sementara untuk area memori RAM, Laptop terbaik Apple ini dilengkapi memori RAM sebesar 8 GB DDR3. Sementara untuk area memori penyimpanan, Apple menyajikan SSD dengan kapasitas sebesar 256 GB.


Bergerak ke area grafis, Apple menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce GT650M yang bisa menunjang tampilan grafis. Kartu grafis ini bisa menyajikan kualitas gambar yang jernih dan tajam.


Dari segi desain, Apple MacBook Pro MC975 (Retina Display)  ini memil iki bobot yang sangat cukup tipis. Dengan berat sekitar 1 kg, tentu sudah bisa mendukung mobilisasi. Apple menggunakan layar dengan ukuran 15.4 inci WLED dengan resolusi tajam dan juga memiliki Retina Display yang cukup jernih


Sudah ada fitur Thunderbolt untuk memudahkan dalam hal transfer data di seri ini. Sementara untuk Mini Display Port sendiri bisa digunakan untuk menunjang transfer video. Spesifikasi dari seri Apple MacBook Pro MC975 (Retina Display)  ini yang menunjang performa sebagai berikut


CPU                 : Intel Dual Core i7

Clock Speed     : 2.3 GHz

Memori RAM  : 8 GB Kit (2x 2 GB) DDR3

Storage            : 256 GB SSD

Kartu Grafis     : Nvidia GeForce GT650M

Monitor           : 15.4" WLED

OS                    : Mac OS X 10.8 Mountain Lion


Adapun harga dari laptop ini dibanderol dengan nominal yang cukup tinggi, yakni senilai Rp 22 jutaan. Hal ini sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang tergolong mewah. Untuk mengetahui harga lengkap beserta fitur terbarunya bisa dilihat di Daftar harga laptop Apple terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop Apple MacBook Pro MC975 (Retina Display) Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap