Harga Laptop HP Presario CQ43-422TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop HP Presario CQ43-422TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop HP Presario CQ43-422TU Lengkap - Laptop dengan kualitas bagus tentu saja mempunyai harga yang cukup tinggi. Dan hal tersebut ditentukan dengan fitur serta spesifikasi yang terdapat di dalam laptop tersebut. HP sendiri mencoba untuk memberikan tampilan dan juga spesifikasi yang tinggi dengan harga terjangaku. Seri ini menjadi salah satu seri dengan performa yang ajan memudahkan para konsumen untuk bekerja. Dan tentu saja memiliki performa yang cukup mumpuni.
Harga Laptop HP Presario CQ43-422TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Seri HP Presario CQ43-422TU  merupakan salah satu seri dari HP yang menyediakan spesifikasi tinggi dan juga performa yang mumpuni. Laptop CQ43 ini memiliki aneka varian. Dan sudah tentu memiliki harga yang cukup terjangkau. Di area prosesor, laptop murah berkualitas ini menggunakan procie Intel Core i3 2330 M generasi terbaru yang merupakan generasi Intel Sandy Bridge dan bisa memberikan performa stabil dan kencang. Procie ini memiliki kecepatan sekitar 2.2 GHz. Tentu saja sudah memberikan performa memadai dan juga membantu proses komputasi.

Harga yang ekonomis menjadi keunggulan utama untuk seri ini. Sayangnya belum ada fitur port dengan kecepatan tinggi. Port USB serta HDMI  masih menggunakan generasi lawas. Sedangkan untuk area desain, HP menyajikan tampilan yang simpel dan elegan. HP menggunakan material yang cukup kokoh. HP Presario CQ43-422TU  ini memberikan finishing doff yang tentu saja tidak akan meninggalkan bekas di area notebook. Sudah memberikan tampilan yang lebih maksimal

Sementara di sektor memori RAM, HP menyajikan RAM sebesar 2 GB DDR3 yang bisa diupgrade hingga 8 GB. Sementara untuk kartu grafis, HP menggunakan produk dari Intel yaitu Intel HD Graphics dengan kecepatan memori sebesar 768 MB. HP bekerja sama dengan speaker Altec Lansing untuk mendukung speakernya. Untuk memori internal, HP menyediakan HDD sebesar 500 GB SATA 5400 RPM. Lalu area monitor, sudah tersedia layar dengan ukuran 14 inch dengan resolusi sebesar 1366 x 768 pixels yang sudah cukup tajam. Sementara seri HP Presario CQ43-422TU   ini memang menjadi seri kelas menengah untuk seri Presario tersebut. Akan tetapi ada kelebihan tersendiri.


Untuk harga, laptop yang menjadi best seller diantara beberapa laptop andalan HP ini dibanderol seharga Rp 4 jutaan. Harga tersebut sangatlah pantas dan tergolong murah untuk kalangan pasar Indonesia. Adapun untuk harga terbaru bisa di lihat di Daftar harga laptop HP terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop HP Presario CQ43-422TU Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap