Harga HP EliteBook Folio 9470M-6PA Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga HP EliteBook Folio 9470M-6PA Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi HP EliteBook Folio9470M-6PA full - Teknologi saat ini terus berkembang dan tentu saja bisa membuat daya beli konsumen mengenai suatu produk kembali berubah. Dan harga yang lebih murah tentu saja bisa menjadi salah satu pilihan yang pasti untuk sebagian orang. Persaingan notebook sendiri menempatkan beberapa nama vendor yang berhubungan dengan kualitas dan juga tingkat penjualan. Salah satu diantara vendor tersebut adalah HP yang siap bersaing ketat.
Harga HP EliteBook Folio 9470M-6PA Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

HP memberikan konsep yang berbeda di setiap model dan juga pr oduksi mereka. Dan HP memberikan tampilan notebook yang dinamis dan tentu saja sesuai dengan perkembangan teknologi sekarang ini. HP memiliki salah satu seri yaitu HP EliteBook Folio 9470M-6PA yang meliputi processor, VGA dan juga komponen lainnya. HP sendiri menjadi salah satu bukti kecintaan para konsumen yang ingin mendapatkan spesifikasi tinggi/.

Untuk area layar, seri HP EliteBook Folio 9470M-6PA ini sudah menggunakan monitor dengan layar 12.5″ WXGA. Berbeda jauh dengan seri HP EliteBook Folio 9470m 6PA dan HP EliteBook 8470w 6AV yang menyajikan monitor dengan dimensi 14″. Sementara untuk area processor sendiri, seri HP EliteBook ini menggunakan CPU yaitu Intel Core i7 4600U yang jauh lebih tinggi dan juga lebih mumpuni. Dan perbedaan 1 angka seri mampu memberikan pengaruh yang besar kepada komponen yang terdapat didalamnya.

Untuk seri HP EliteBook Folio 9470 M-6PA ini menggunakan CPU Intel Core i7-3687U. Tentu saja sudah menampilkan performa yang cukup tangguh dan juga terbaik yang bisa menunjang semua pekerjaan Anda. Sementara di area kartu grafis, Laptop terbaik HP ini  sudah didukung oleh Intel HD Graphics 4400. Sementara kartu grafis ini sudah sanggup melahap game-game tingkat tinggi.

Begitu pula untuk seri memori Ram yang sudah cukup mumpuni.  Seri HP EliteBook Folio 9470M-6PA  ini menyediakan memori RAM sebesar 4GB DDR3 RAM. Memori tersebut sudah cukup tangguh. Sedangkan untuk media penyimpanan sudah tersedia harddisk dengan kapasitas sebesar 750 GB. Sudah cukup luas untuk menyimpan file dengan kapasitas besar.

Untuk harga, laptop ini masih tergolong tinggi. Kualitas yang disajikan membuat harga laptop andalan HP ini masih bertahan di kisaran harga Rp 18 Jutaan. Harga yang sangat fantastis untuk pasar Asia khususn ya Indonesia. Namun jika ingin melihat harga laptop HP dengan harga di bawahnya bisa dilihat di Daftar harga Laptop HP Terbaru.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga HP EliteBook Folio 9470M-6PA Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap