Hitman Pro 3.7.9 Build 216 OS 32bit & 64bit Inc Keygen Activator Full Version

Hitman Pro 3.7.9 Build 216 OS 32bit & 64bit Inc Keygen Activator - HitmanPro merupakan aplikasi keamaann pilihan kedua setelah antivirus, yang dirancang untuk menyelamatkan komputer Anda dari serangan malware termasuk virus, trojan, rootkit, dll. HitmanPro bisa dijadikan alternatif unggulan ketika perangkat lunak seperti antivirus sudah tidak bisa mengatasi malware yang telah menginfeksi komputer.
HitmanPro 2016

HitmanPro adalah perlindungan system komputer setelah antivirus yang tepat untuk memberantas serangan malware berbahaya. Dikutip dari situsnya, Surfright "Penelitian menunjukkan bahwa komputer masih akan tetap terinfeksi virus, karena program anti virus yang ada tidak memberikan perlindungan 100 %. Akan ada kemungkinan peluang 32 % dari komputer yang terinfeksi."

Hitman Pro 3.7.9 Build 216

Cara Tepat Menggabungkan 2 Antivirus

Jika Anda ingin mencari solusi dan cara yang tepat untuk menggabungkan dua antivirus tanpa konflik sehingga performa ketika melindungi komputer bekerja maksimal dan terlindung dari virus. Maka HitmanPro merupakan jawaban yang tepat.

HitmanPro dirancang untuk bekerja bersama program keamanan (antivirus) tanpa menyebabkan konflik dan crash. Dengan fitur scan komputer yang sangat cepat (kurang dari 5 menit) dan tidak memperlambat kinerja komputer ketika digunakan. HitmanPro tidak perlu diinstal karena dapat dijalankan langsung dari USB flash drive, CD / DVD, hard drive lokal atau jaringan komputer lain.

Hitman Pro 3.7.9 Scanning

Mendeteksi Virus Secara Online Berbasis Cloud

HitmanPro Full Version ini mampu mengidentifikasi karakteristik umum (perilaku) dari malware. SurfRight sendiri telah melakukan penelitian yang luas lebih dari 300.000 file malware.

Ketika Anda menjalankan HitmanPro pada System komputer, akan ditemukan file yang mencurigakan dan secara cloud berbasis online para user bisa mengirimkannya dengan melakukan Scan Cloud. Dan Scan Cloud akan menanggapi permintaan ini dengan jawaban Safe, Malicious dan Unknown.

Hitman Pro 3.7.9 Malware Detected

Malware Removal Tool
HitmanPro dapat dijadikan sebagai Malware Removal Tool yang benar - benar bisa memberantas & mengkarantina malware yang bersarang dikomputer. Dapat dijalankan pada Windows XP/2003/Vista/2008, Windows 7 & Windows 8.

Kelebihan HitmanPro
1. Mampu melakukan scanning dengan sangat cepat kurang dari 5 menit.
2. Portable sehingga tidak perlu untuk melakukan instal
3. Dapat dikombinasikan dengan Antivirus lain tanpa konflik

Cahaya Islam
"Bersegeralah kalian beramal sebelum datangnya enam perkara: terbitnya matahari dari arah barat, datangnya asap, munculnya Dajjal, keluarnya ad-Dabbah (binatang yang dapat berbicara), kematian atau datangnya hari kiamat yang merata,” (HR. Muslim).




0 comments:

Post a Comment

Hitman Pro 3.7.9 Build 216 OS 32bit & 64bit Inc Keygen Activator Full Version