Harga Laptop Apple MacBook Air MD232 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Apple MacBook Air MD232 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Apple MacBook Air MD232 lengkap - Apple kembali merilis salah satu seri di sektor laptop. Vendor dengan logo apel ini menyajikan seri yang memiliki performa stabil dan juga mumpuni. Seri yang dimiliki oleh Apple ini adalah seri Apple MacBook Air MD232  yang menyediakan spesifikasi yang sangat tangguh dan juga mempunyai performa maksimal serta mumpuni. Apple memiliki peforma di seri MacBook Air ini dengan memakai lapisan glass yang sangat menarik. Apple sudah menyajikan spesifikasi dan aplikasi dengan kemampuan menunjang performa.

Harga Laptop Apple MacBook Air MD232 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Sementara dari segi desain, Apple menyajikan bobot yang ringan. Sedangkan di sektor dapur pacunya, Apple menggunakan Intel Dual Core i5 generasi terbaru yang memiliki kecepatan 1.8 GHz. Sedangkan untuk memori RAM, Apple menyediakan memori RAM dengan kapasitas sebesar 4 GB. Lalu diarea harddisk sudah terdapat SSD dengan kapasitas 256 GB.


Apple sudah menyajikan Intel HD Graphis 4000 di sektor VGA. Kartu grafis ini sudah bisa menampilkan gambar dengan kualitas yang jernih dan tajam. Sementara fitur lain pada laptop terbaik Apple ini adalah Wi-Fi 802.11n dan juga Bluetooth 4.0. Dan sudah tersedia SD card slot serta 2 port USB 3.0.


Kembali ke sektor desain, Apple MacBook Air MD232  < /span>ini memiliki tampilan slim dengan tebal 0.2 inci. Bobotnya sekitar 1 kg. Apple menyediakan layar dengan besar 13.3 inci serta resolusi sekitar 1366 x 768 pixel. Tentu saja sudah mendukung tampilan HD 720 p.


Apple juga sudah menyediakan fitur Thunderbolt yang bisa digunakan untuk transfer data dengan mudah mencapai 10 Gbps. Sementara di sini sudah tersedia Mini Display Port yang menunjang kemampuan transfer video. Spesifikasi dari seri Apple MacBook Air MD232 ini yang bisa menunjang performa adalah


CPU                 : Intel Dual Core i5

Clock Speed     : 1.8 GHz

Memori RAM  : 4 GB Kit (2x 2GB) DDR3

Storage            : 256 GB SSD

Kartu Grafis     : Intel HD Graphics 4000

Monitor           : 13.3" LED

OS                    : Mac OS X 10.8 Mountain Lion


Dari segi harga, laptop ini termasuk laptop papan atas. Harganya yang mencapai Rp 15 jutaan menjadikan laptop ini tergolong laptop elit. Wajar jika laptop ini sering mewarnai film box office papan atas. Adapun untuk harga bekas dari laptop ini bisa dilihat di Daftar harga laptop Apple bekas dan baruterlengkap.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop Apple MacBook Air MD232 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap