Harga Laptop Apple MacBook Pro MD103 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Apple MacBook Pro MD103 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Apple MacBook Pro MD103 Lengkap - Siapa yang tidak kenal dengan Apple. Salah satu vendor di dunia bisnis komputer dan laptop ini memiliki beberapa produk yang menyajikan performa dan juga tampilan yang sangat elegan dan juga tangguh. Dan tentu saja mempunyai kualitas yang tidak perlu diperdebatkan. Apple menyajikan beberapa spesifikasi serta performa yang sangat komplit serta stabil. Apple merilis salah satu seri dengan performa dan spesifikasi tangguh yaitu Apple MacBook Pro MD103. Apple seri ini menyajikan desain yang khas dan tentu saja menyajikan tampilan yang elegan. Desain simpel tersebut menjadi salah satu ciri khas dari Apple dengan kualitas yang cukup mumpuni. Apple memberikan spesifikasi yang sangat komplit dan menunjang performa yang tinggi.


Untuk menunjang tampilan, Apple menyajikan spesifikasi yang mumpuni dan mendukung performa dari seri ini. Sudah ada prosesor Intel Dual Core i7 generasi baru yang memiliki kemampuan clock speed hingga 2.3 GHz. Sementara untuk memberikan kinerja yang stabil dan cepat, Apple menyajikan memori RAM yang memiliki kapasitas sebesar 4 GB DDR3 dengan kemampuan cukup stabil. Guna mendukung penyimpanan file, Apple sudah menyediakan HDD sebesar 500 GB yang sudah cukup mumpuni.


Bergerak ke area grafis, Apple sudah menyediakan vga dari Nvidia berupa Nvidia GeForce GT650 M dengan kemampuan menyajikan gambar yang taja m dan memuaskan. Sementara Laptop terbaik Apple  ini sudah cukup ringan dengan bobot sebesar 1 kg. Apple menyajikan layar LED berukuran 15.4 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixels yang memiliki tampilan jernih.


Apple menyajikan beberapa fitur tambahan seperti Thunderbolt yang akan memudahkan para pengguna mentransfer file tanpa hambatan. Lalu Mini Display Port juga akan memudahkan dalam proses transfer video ke beberapa perangkat. Sementara spesifikasi dari seri Apple MacBook Pro MD103 ini adalah   


CPU                 : Intel Dual Core i7

Clock Speed     : 2.3 GHz

Memori RAM  : 8 GB Kit (2x 2GB) DDR 3

Storage            : 500 GB

Kartu Grafis     : Nvidia GeForce GT650M

Monitor           : 15.4" WLED

OS                    : Mac OS X 10.8 Mountain Lion

Untuk harga, Apple sudah membungkus laptop ini senilai Rp 18 jutaan. Harga yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan pasar Asia ataupun Indonesia yang dikenal memiliki pasar kelas menengah ke bawah. Kendati begitu laptop ini tetap menjadi buruan khususnya untuk second atau bekas. Untuk itu jika ingin mengetahui harga laptop bekas terbaru bisa dilihat di Daftar harga laptop Apple baru dan Bekas lengkap.

Powered by Cari Artikel





0 comments:

Post a Comment

Harga Laptop Apple MacBook Pro MD103 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap