Clash Of Clans (COC) Apk v8.67.3 Android Supercell Full 2016 Terbaru

Clash Of Clans Apk Terbaru 2016 - Game strategi, Clash of Clans telah melakukan update terbaru. Supercell, yang bisa Anda unduh melalui Apple Store dan Google Play. Tentunya kabar ini sangat menggembirakan buat pecinta game strategi tersebut.  Pada tahun 2014 game Clash of Clans diketahui telah memperoleh pemasukan fantastis tembus hingga Rp20 triliun  untuk perusahaan.

Download Clash Of Clans Versi Terbaru Android  - Clash of Clans terhitung hingga tanggal 27 Agustus 2015 ini telah mendapatkan rating rata - rata 4.6  di Google Play dengan total pengguna mencapai 16.865.907 dan tentunya akan terus bertambah. Clash of Clans memulai debutnya pada 2012 sebagai game multiplayer online.  

Free Download Clash Of Clans Apk Offline

Pada versi terbarunya, COC Mod Apk yang bisa dimainkan secara Online ini telah melakukan beberapa perbaikan pada, diantaranya...

  • Penambahan Latar dengan Tema baru
  • Perbaikan bug yang mengalami Crash
  • Pemberitahuan notifikasi pada pemain
  • Perbaikan pada UI yang lebih baik & fresh
  • Penambahan levels, defense & Clan Spell donation
  • Penambahan sistem perisai penyerangan
  • Penambahan Bonus dan Tropi dan lain - lain.
Clash of Clans

Download Game Clash Of Clans Apk Terbaru Gratis

Jika Anda pecinta game COC dan sedang menunggu update terbaru dari COC langsung saja download diblog ini tanpa bayar tentunya. Persiapkan strateginya dan hancurkan musuh didepan.Pada perkembangannya COC telah diunduh lebih dari 100 juta gamer di Google Play Store. Dan jumlah gamer Clash of Clans (COC) akan terus meningkat serta mampu mencapai 500 juta kali download.

Clash of Clans
Clash of Clans

Fitur Clash of Clans Yang Bisa Anda Mainkan

  • Membangun desa Anda menjadi benteng yang sangat kuat
  • Pilih para ksatria terkuat dari Barbarians, Archers, Hog Riders, Wizards, Dragons dan pejuang perkasa lainnya
  • Bertempur dengan pemain di seluruh dunia dan rebut Piala yang mereka miliki
  • Gabung bersama-sama dengan pemain lain untuk membentuk sebuah Clan yang tangguh dan tak terkalahkan
  • Melawan Clans saingan di Wars Clan epik
  • Membangun 18 unit yang unik dengan berbagai tingkat upgrade
  • Mempertahankan desa Anda dengan Cannons, Towers, mortir, bom, Perangkap dan dinding pelindung
  • Melawan Raja Goblin yang akan menghancurkan kerajaan dan masih banyak lagi.
Clash of Clans

Cara Mudah Bermain Clash of Clans di PC Window 7

Pada zaman sekarang semua aplikasi android yang terinstall di smartphone bisa dimainkan pada PC termasuk Game Clash of Clans. Caranya pun sangat mudah dan beragam, salah satu diantaranya adalah dengan menginstal emulator Bluestack. Kemudian cari game COC di google play lalu instal dan mainkan.
Clash Of Clans

Kiat Bermain Clash of Clans yang Wajib di Ketahui

Beberapa kiat yang wajib diketahui oleh para pemain COC terutama bagi para newbie.

1. Gems Untuk Membeli Builder
Gems merupakan mata uang premium yang ada pada COC dan untuk mendapatkan uang premium ini tentunya pemain harus menyelesaikan misi yang sangat sulit. Jika Gems sudah cukup terkumpul maka gunakan untuk membeli Builder / Pekerja untuk membuat banyak bangunan.

2. Melakukan Serangan 
Jika pasukan yang terkumpul sudah banyak maka jangan ragu - ragu untuk melakukan serangan terhadap markas musuh guna untuk memperoleh banyak Gold / Elixr dari Gold Mine atau Elixr Collector yang bisa digunakan untuk membangun desa.

3. Meyelesaikan Achievements
Selesaikanlah achievements pada game ini untuk memperoleh Gems sebanyak - banyaknya sehingga bisa membeli builder yang banyak pula untuk membangun desa.

4. Join Dengan Clan
Agar pertahanan desa bisa lebih kuat dan aman dari serangan musuh maka sebaiknya pemain disarankan untuk bergabung dengan clan lain untuk berbagi dan mendapatkan troop.

COC 2016 Download
Download game Clash of Clans 2016 update download di Androidnya. Dan Mainkan pasukan coc terkuat dan terbaru, kemudian hancurkan pertahanan musuh coc.

Alternatif 1 / Alternatif 2 

Cahaya Islam
“Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin, ‘hendaklah mereka menutupkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.” Yang demikian itu agar mereka lebih mudah untuk dikenali, sehingga mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang’” (QS. Al-Ahzab [33]:59)




0 comments:

Post a Comment

Clash Of Clans (COC) Apk v8.67.3 Android Supercell Full 2016 Terbaru