NEED SOLUTION !!! Tiba - Tiba Muncul Iklan Pop Up Misterius di Blogger Profesor

Selamat malam sahabat profesor semuanya, mohon maaf akhir-akhir ini saya belum posting software lagi untuk didownload. Berhubung lagi sibuk nyari-nyari solusi untuk mengatasi iklan misterius dan menjengkelkan diblog profesor. Padahal saya belum memasang script iklan pop up diblogger ini. Mohon maaf atas ketidaknyamanan para pembaca atas iklan yang mengganggu pada blogger ini. Adapun Iklan yang saya posting posisinya ditempatkan pada samping, header, atau footer. Iklan itupun sendiri tidak akan muncul kalau para pengguna browser menggunakan aplikasi tambahan pemblokir iklan, Adblock Plus. 

Adapun iklan yang saya pasang adalah untuk mencari sedikit pundi-pundi dolar untuk menjadikan blogspot profesor ini terus hidup dan berkembang. Jadi mohon para pembaca memaklumi keberadaan iklan yang saya pasang tersebut, adapun untuk melihat iklan bisa anda MATIKAN / DISABLE terlebih dahulu pada Adblock Plus, Disable on this page only / Disable on profesor-for-all.blogspot.com Mungkin sesekali anda bisa merespon iklan tersebut, Terima Kasih.

Kembali pada inti permasalahan, emm... saya lupaa, ohhh.. yaa IKLAN POP UP MISTERIUS. Barangkali para PEMBACA / BLOGGER yang sempat membaca isi curhatan saya ini bisa memberikan SOLUSI terbaiknya pada kolom KOMENTAR di bawah postingan. Adapun iklan pop up misterius yang saya maksudkan tadi itu tampilannya seperti berikut,









0 comments:

Post a Comment

NEED SOLUTION !!! Tiba - Tiba Muncul Iklan Pop Up Misterius di Blogger Profesor