Solusi Mengembalikan Kondisi Komputer Ke Pengaturan Default Dengan Deep Freeze Enterprise 8.22.220.4800 + Keygen 2015

Deep Freeze Enterprise merupakan software perlindungan untuk mengembalikan komputer dari serangan virus komputer ke kondisi default ketika dinyalakan pada waktu berikutnya. Untuk PC anda yang sering terkena serangan virus dan sering digunakan oleh temannya karena menginstal program, Deep Freeze adalah software yang tepat untuk mengatasi masalah tesebut. Perangkat lunak ini mampu melakukan reset pada sistem komputer ke pengaturan standar awal ketika anda melakukan instal program, edit register PC, terkena malware, virus dan serangan berbahaya lainnya.

Baca juga : Avast! Internet Security 2015 atau Avast! Premier Antivirus 2015

Deep Freeze Enterprise 8.22.220.4800

Dalam penggunaanya, Deep Freeze Enterprise sangat mudah digunakan. Lakukan penguncian pada lokasi driver yang anda inginkan driver C, D atau E, gunakan password untuk mengaktifkan program Deep Freeze. Setelah Deep Freeze diaktifkan lokasi drive yang telah dikunci tidak dapat dimodifikasi lagi, sehingga apabila di restart akan kembali pada sistem pengaturan awal. Download Deep Freeze diblog profesor, gratis!

Add caption

System Requirements : Deep Freeze requires Windows XP/Vista/7/8.1 and 10% free hard drive space. The Deep Freeze Configuration Administrator and the Enterprise Console require Windows XP/Vista/7/8.1 to function properly. Information on Faronics Core system requirements can be found in the Faronics Core user guide. The hardware requirements are the same as the recommended requirements for the host operating system.







0 comments:

Post a Comment

Solusi Mengembalikan Kondisi Komputer Ke Pengaturan Default Dengan Deep Freeze Enterprise 8.22.220.4800 + Keygen 2015