Cara Ampuh Gratis Panggilan dan Free Pesan Android Via Line.apk Latest Version 5.2.0.2015

Dapatkan Dan Download Aplikasi Line.apk Gratis - Bagi Anda yang sering melakukan komunikasi jarak jauh, dimana pun dan kapan pun serta selalu sibuk dan tidak bisa berhubungan jarak dekat maka Line.apk adalah solusi yang tepat. LINE merupakan sebuah aplikasi komunikasi terbaru yang bisa didapatkan via Apps Store Google Play, memungkinkan Anda untuk membuat panggilan suara secara gratis dan mengirim pesan gratis selama 24 jam sehari.

Line Aplikasi 2015 Terbaru

Cara Mudah Berkomunikasi Jarak Jauh Dengan Line Aplikasi

Line adalah cara yang mudah dan efektif untuk berkomunikasi di seluruh dunia dan membawa Anda lebih dekat dengan keluarga, teman, dan orang-orang tersayang secara gratis. Dengan dilengkapi fitur untuk melakukan panggilan suara dan video, pesan, dan berbagai stiker yang menarik, Anda akan dapat mengekspresikan perasaan. Dengan lebih dari 600 juta pengguna di seluruh dunia, Line terus-menerus mengembangkan platform yang akan terus memberikan pengalaman baru & kenyamanan yang sangat menarik para penggunanya. Line apk diketahui sebagai aplikasi paling banyak didownload di lebih dari 52 negara diantaranya Jepang, Thailand, Taiwan, Spanyol, Cina, Singapura, Hong Kong, Malaysia, India, Swiss, Arab Saudi, Meksiko, Rusia, Macau, Uni Emirat Arab terutama Indonesia.

Download Aplikasi LINE 5.2.0 APK Untuk PC Terbaru 2015

Fitur Baru LINE
Dengan fitur pencarian chatting, sehingga jangan pernah khawatir kehilangan jejak percakapan lagi dengan fitur chat pencarian terbaru. Anda tinggal mencari nama chat room dan pesan dengan Android 4.1 / atasnya atau Android 2.3 / atasnya.

Fitur Utama LINE
LINE memiliki fitur utama yaitu dapat mengirim dan menerima suara gratis serta panggilan video. Manfaatkan fitur di PC atau smartphone untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di rumah dan di luar negeri, atau mengadakan pertemuan bisnis di mana dan kapan saja.

Sumber : Google Image

Kesimpulan, Manfaatkan pesan instan di mana saja pada Aplikasi line apk untuk percakapan dengan lawan bicara. Gunakan stiker menarik yang tersedia di LINE untuk mengirim gambar, video, dan bahkan koordinat GPS untuk memberi tahu teman Anda apa yang Anda lakukan.








0 comments:

Post a Comment

Cara Ampuh Gratis Panggilan dan Free Pesan Android Via Line.apk Latest Version 5.2.0.2015