Avira System Speedup Review Full Version 2016 Terbaru

Avira System SpeedUp Review Full Version Free 2016 Terbaru  - Avira System SpeedUp adalah aplikasi keamanan komputer yang bersifat komprehensif dan berguna untuk menghapus file yang tidak diperlukan seperti junk files, registry error, temporary files, web history, traces dan semua log yang akan memperlambat kinerja PC dan mengamankan  privasi. Selain itu, Fungsi Avira System SpeedUp ini mampu meningkatkan kecepatan komputer sehingga berjalan lebih maksimal dan stabil.
Avira System Speedup 2016

Avira System Speedup Full Version Free memiliki antarmuka yang menarik dan terstruktur dengan baik sehingga mudah digunakan dan bersifat userfriendly. Aplikasi ini memiliki fitur Sistem Cleaner dan Sistem Optimizer yang dapat membersihkan file dan history serta meningkatkan kecepatan PC Anda secara optimal.

Fungsi Utama Avira System SpeedUp

Adapun fungsi utama dari aplikasi cleaner yang satu ini diantaranya mencakup Analysis, Optimization, Privacy dan Exerience. 

1. Analysis
Pada kategori ini terdiri dari 4 cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah pada PC Anda, diantaranya:

  • Disk Analyzer - Menganalisa dan mengoptimalkan kembali hard disk
  • Disk Doctor - Mendiagnosa kemungkinan hard drive yang rusak
  • Recover - Memulihkan / mem-Back Up file, register, dan master boot records.
  • Network - Memberikan status informasi tentang jaringan internet & PC
2. Optimization
Untuk kategori ini pun terbagi menjadi 4 cara yang memungkinakan bisa Anda coba untuk mengatasi PC yang bermasalah, seperti:

  • Startup Manager - Meningkatkan waktu boot se-efisien mungkin
  • Registry Cleaner  - Mendeteksi dan membersihkan register yang error
  • Junk File Cleaner - Mencari dan menghapus file yang tidak terpakai dan duplikat file
  • Smart Defragmenter - Merapihkan kembali file hardisk & menstabilkan kinerja PC
3. Privacy
Avira System SpeedUp memang dirancang dengan fitur yang membuat pengguna PC tetap aman dan nyaman, terbukti dengan adanya fitur dibawah ini:

  • File Encryption - Mengubah file dengan kode agar aman ketika di kirim via email
  • File Shredder - Menghapus file secara permanen
  • Privacy Cleaner - Secara otomatis menghapus riwayat browsing dan data
  • Disk Wiper - Menghapus semua file secara total secara permanen
4. Exerience
Tidak hanya itu, Avira System Speedup semakin memudahkan Anda untuk menemukan pengalaman berharga dan memenuhi kebutuhan PC, terbukti dengan adanya fitur control panel berikut:

  • Battery Booster - Menghemat penggunaan baterai agar tahan lama
  • Uninstaller - Meng-uninstall program secara permanen dengan cepat
  • Process Manager - Memantau semua aktivitas yang aktif di PC
  • Simple Controls - Penggunaan antarmuka yang mudah & User-Friendly
Fitur dan Kelebihan Avira System Speedup

Pada versi ini, Avira System Speedup telah membagi proses optimalisasi PC ke dalam 3 karakteristik diantaranya disk, performance, dan privacy . Untuk memulai proses optimalisasi tersebut, Anda dapat melakukannya hanya dalam 1 - klik mudah.  Sedangkan hasil dari proses One - Click (bahasa inggris) ini adalah untuk meningkatkan kecepatan komputer, membersihkan file yang tidak diperlukan, dan menghapus jejak aktivitas browsing Anda.

Avira Device Optimization
Dengan dilengkapi fitur Boot Optimizer, menjadikan durasi waktu ketika booting komputer semakin cepat. Definisi Booting komputer sendiri adalah proses menunggu dan memulai dari menyalakan power komputer sehingga masuk sistem operasi secara penuh sampai user dapat menjalankan aplikasi komputer.

Avira Boot Optimization
Selain keunggulan diatas, Avira System Speedup dilengkapi perlindungan privasi tambahan, seperti File Encryption dan Digital File Shredding.

  • Fungsi Enkripsi File, untuk mengubah teks yang biasa terbaca ke dalam bentuk kode / sandi / non-readable / cyphertext agar tidak dapat diakses orang lain tanpa izin Anda sehingga menjadi sangat privasi.
  • Fungsi Digital File Shredding, untuk menghilangkan / menghapus file (Erase) tanpa sisa secara Permanen sehingga data tersebut tidak dapat dipulihkan kembali meskipun telah menggunakan aplikasi recovery.
Power Mode pada avira versi terbaru ini terdiri dari mode Energy Saver yang dapat memperpanjang hidup baterai Laptop dengan mengoptimalkan kinerja Windows seperti menonaktifkan aplikasi startup yang tidak diperlukan sehingga hemat energi dan tidak menyebabkan boros baterai.

Sedangkan Power Boost berfungsi untuk meningkatkan kinerja komputer menjadi lebih cepat, ringan dan maksimal. Dan tentunya mode ini berguna bagi Anda yang sering menjalankan sofware berat seperti mengedit video atau bermain game.

Avira Power Mode
Avira Tools Option
Persyaratan System

Operating Systems: Windows 10, 8.1, 8, 7, Vista, XP (32bit - 64bit). Processor 1000 MHz / higher. Memory min. 1024 MB RAM, Hard Disk min. 60 MB available disk space, dan Screen Resolution: min. 1024x768.

Untuk menjadikan Avira System SpeedUp ini Full Version maka diperlukan Activation Key, Serial Number / Key, Patch atau Crack. Selamat mencoba dan semoga informasi ini berguna!!

Avira System Speedup Free Download Official
Alternatif 1 / Alternatif 2

Cahaya Islam
Dari Abu Hurairah r.a., ia berkata, Rasulullah saw. Bersabda, "sebaik-baik shaf bagi laki-laki adalah shaf pertama, dan seburuk-buruknya adalah shaf yg terakhir. Sedangkan sebaik-baik shaf bagi wanita adalah shaf yg terakhir dan seburuk-buruknya adalah shaf yg pertama". (H.R. Muslim)




8 comments:

  1. If you want to download the latest version of this software so links are given below
    Great work with hard work you have done I appreciate your work thanks for sharing it.
    Avira System Speedup Pro Crack

    ReplyDelete
  2. Thanks for sharing the crack but you need to update this version because here new version Available below;

    https://licensedinfo.com/avira-system-speedup-pro-crack/

    ReplyDelete

  3. Really Appreciable Article, Honestly Said The Thing Actually I liked The most is the step-by-step explanation of everything needed to be known for a blogger or webmaster to comment, I am going show this to my other blogger friends too.
    avira-system-speedup-pro-crack
    wise-folder-hider-pro-crack
    teracopy-pro-crack
    ivt-bluesoleil-crack
    bitdefender-total-security-crack

    ReplyDelete

Avira System Speedup Review Full Version 2016 Terbaru