Panda Cloud Cleaner 1.1.6 Antivirus Free Full Version 2016 Terbaru

Panda Cloud Cleaner Antivirus Gratis Latest Version 2016 - Panda Cloud Cleaner Antivirus Free merupakan Anti-malware ringan untuk mendeteksi dan menghilangkan ancaman malware atau mencegah perangkat lunak yang diciptakan untuk menyusup atau merusak sistem komputer tanpa di ketahui user pc. Tool ini menganalisa data secara cloud / memantau segala ancaman dari server Panda (lewat koneksi internet).  Antivirus Online Panda Cloud Cleaner ini sangat direkomendasikan sebagai pelengkap antivirus lainnya. Download Panda Cloud Cleaner Free Full Version 2016 terbaru di blog Profesor.
Antivirus Panda Cloud Cleaner
Fitur dan Kelebihan Antivirus Panda Cloud Cleaner

Apabila pada komputer Anda saat ini telah terpasang Antivirus andalan, maka Admin rekomendasikan untuk menginstal Antivirus Panda Cloud Cleaner yang tentuya bisa dijadikan pelengkap perlindungan komputer terhadap serangan virus.

Untuk meyakinkan Anda terutama yang baru mengenal, maka saya akan ulas beberapa fitur dan kelebihannya, harap simak.

Cloud-Based Detection

Untuk menggunakan antivirus Panda Gratis Online, sebaiknya hubungkan komputer Anda ke jaringan internet karena antivirus ini bersifat Cloud, yaitu saat melakukan scaning akan terhubung via server website resminya secara langsung.

Quick Scan Detection

Antivirus Panda Cloud Cleaner dilengkapi dengan fitur Quick Scan, yaitu melakukan proses scanning pemeriksaan memory sistem dan Registry dengan sangat cepat dan tepat sehingga malware akan mudah ditemukan.

Antivirus Panda Cloud Cleaner Result Scaning
Antivirus Panda Cloud Cleaner Scaning Option
Trusted boot scan

Kelebihan lain Panda Cloud Cleaner salah satunya adalah dapat mendeteksi rootkit dan memblokir malware yang dapat mempengaruhi upaya disinfeksi, misalnya karena mematikan proses Antivirus yang terinstall atau selama booting hingga start up berlangsung.

Menu Advanced Tools

Panda Cloud Cleaner menawarkan tool tambahan pada Advanced Tools Menu di sudut kanan atas yang terdiri dari 3 option, diantaranya :

  • Kill All Processes, semua program yang tidak diperlukan pada operasi sistem komputer akan dihentikan / dimatikan sehingga sebelum menggunakan fitur ini sebaiknya Anda melakukan Save Document.
  • Unlock Files, membuka file yang memungkinkan Anda untuk mengakses file yang terkunci oleh malware, sehingga Anda dapat menghapus atau memodifikasi file tersebut secara manual.
  • Send Files to Panda, memungkinkan Anda untuk mengirimkan file-file yang di anggap malware atau mencurigakan namun tidak terdeteksi oleh Panda Cloud Cleaner. 
Antivirus Panda Cloud Cleaner Advanced Option
Additional Scan Options

Selain menyediakan fitur Quick Scan, Panda Cloud Cleaner dilengkapi pula dengan pilihan lain seperti Analyze all PC bersifat Full Scan dan Analyze other elements yang berupa Custom Scan (scanning lokasi folder tertentu yang telah Anda pilih).

Antivirus Panda Cloud Cleaner Scaning Option
Persyaratan System :

Operasi System: Windows XP, Windows Vista,Windows 7, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows Server, Windows 10 pada Versi 32bit dan 64bit.


Cahaya Islam
“Ya Tuhanku! Ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim itu selain kebinasaan,” (QS. Nuh: 28).




0 comments:

Post a Comment

Panda Cloud Cleaner 1.1.6 Antivirus Free Full Version 2016 Terbaru