Aplikasi APPEAR OFFLINE Untuk FACEBOOK: Cara Agar Tidak Terlihat Online di FB

Aplikasi APPEAR OFFLINE Untuk FACEBOOK: Cara Agar Tidak Terlihat Online di FB  - Kali ini Admin ingin berbagi Cara Mengetahui Status Online Teman Tanpa Menyalakan Obrolan / Cara Menyembunyikan Status Online Facebook. Jadi, sebelum Anda membuka FB dan ingin memulai chatting dengan teman, keluarga atau pacar. Tidak salahnya untuk mengecek / mengetahui siapa saja yang sedang online sebelum orang lain tahu kalau Anda baru membuka FB.
Appear Offline FB Logo
Oke, langsung pada topik Bagaimana supaya Anda untuk memulai mempraktikan Cara Agar Tidak Terlihat Online di Facebook yang Admin maksud tadi. Tahapannya tentulah sangat mudah dan tidak rumit, bahkan siapapun bisa menggunakannya karena untuk mendapatkan Aplikasi Appear Offline di Facebook ini Gratis alias Free.

Baca Juga : Cara Mudah & Cepat Stalking Teman FB dari Browser

Fungsi Appear Offline 

Sebelum menggunakan  Aplikasi Appear Offline di Facebook, tidak salahnya Admin untuk menguraikan beberapa Fungsi Utama Appear Offline. Bagi yang baru saja menemukan postingan & baru mengenal aplikasi yang satu ini, berikut beberapa kegunaan Aplikasi Appear Offline Facebook yang perlu Anda tahu...

  • Memantau Siapa Saja Teman FB Anda yang sedang Online saat itu
  • Mengetahui Status terakhir yang dibuat Teman FB yang sedang OL
  • Membuka List Chat Friend FB tanpa diketahui siapapun ketika Anda Online
  • Mengetes kejujuran Teman / Pacar, Apakah sedang membuka Chat atau Offline 
  • Menyembunyikan status Online dari orang yang sering mengganggu  Anda
Poin - poin di atas hanya sebagian yang Admin tahu dan mungkin saja masih banyak lagi tips lain atau Cara Online FB tanpa terlihat yang bisa Anda temukan di mbah Google.

Cara Menggunakan Appear Offline di Facebook

Langsung pada langkah mudah untuk memasang Aplikasi Appear Offline di Facebook. Cara Menyembunyikan Status Online Facebook ini bisa Anda praktikan pada PC / Komputer, Tablet dan HP Android. 

  1. Pertama Anda Login terlebih dahulu ke FB.COM 
  2. Lalu install Aplikasi Appear Offline Facebook 
  3. Kemudian setelah teraplikasi, akan muncul Skip This Ad!
  4. Otomatis akan muncul status teman yang sedang online. 
  5. Jika muncul "Appear Offline akan menerima info berikut: profil publik Anda"
  6. Anda tinggal pilih tombol OK pada Facebook 
  7. Untuk memastikan terinstal Anda pilih menu Beranda FB
  8. Cek di menu Aplikasi sebelah Kiri FB & Klik Appear Offline
  9. Silahkan mengecek teman FB yang sedang Online
Appear Offline FB Menu
ListChatFriends FB

Demikian Aplikasi APPEAR OFFLINE Untuk FACEBOOK: Cara Agar Tidak Terlihat Online di FB yang bisa Admin jelaskan.  Jika Cara Menyembunyikan Status Online Facebook dengan Appear Ofline tidak Working itu artinya kemungkinan aplikasi sudah tidak diupdate lagi atau tidak support dengan FB.


Cahaya Islam
”Ya Allah, berilah aku rezeki mencintai-Mu dan mencintai orang yang memiliki nilai cinta di sisi-Mu. Ya Allah, apapun yang Engkau berikan yang sesuai dengan yang aku senangi, jadikanlah sebagai nilai yang Engkau senangi. Ya Allah, apapun yang Engkau genggam dari apa yang aku senangi, maka jadikanlah sebagai kelonggaran bagiku untuk digunakan dalam hal yang Engkau senangi,” (HR Turmudzi)




0 comments:

Post a Comment

Aplikasi APPEAR OFFLINE Untuk FACEBOOK: Cara Agar Tidak Terlihat Online di FB