CCleaner 5.16.5551 Business, Technician dan Professional Edition Full Version + Crack 2016 Terbaru

CCleaner 5.16.5551 Business, Technician dan Professional Edition Full Crack 2016 Terbaru - CCleaner adalah program cleaner terbaik yang berfungsi untuk membersihkan file sampah pada Windows, menghapus file junk, history, menghapus registry software, memperbaiki registry error dan menghapus data PC yang tidak diperlukan lagi sehingga sistem akan lebih stabil dan cepat kembali. 
CCleaner All Edition Logo
Jenis - Jenis CCleaner

Ada 3 Jenis CCleaner yang bisa Anda gunakan untuk membersihkan komputer dari file sampah setelah seharian digunakan, diantaranya
CCleaner Free, CCleaner Business, CCleaner Technician dan CCleaner Professional.

Untuk mendapatkan semua CCleaner Full Version tersbut Anda harus terlebih dahulu Download CCleaner Business, Technician dan Professional Free Download Terbaru + CCleaner Activator 2016.


    Perbedaan & Kelebihan CCleaner Pro VS Free

    Jika saat ini Anda menggunakan CCleaner versi Free, sebaiknya disarankan untuk meng-update-nya ke versi Professional yang bisa didownload via blog ini secara free alias gratis. Karena dengan CCleaner Pro akan membuat kinerja komputer Anda menjadi terkontrol & lebih mudah dibersihkan dengan cepat (tidak ribet).

    Ada beberapa Perbedaan CCleaner Free dan Profesional, dan fitur ini hanya dimiliki oleh versi Pro diantaranya :

    1. Complete Cleaning, yaitu kemampuan untuk meng-Cleaning secara cepat, komplit & maksimal bila dibandingkan dengan versi gratis.
    2. Real Time Monitoring, fitur yang berfungsi untuk memberikan notifikasi kepada Anda sudah saatnya melakukan Cleaning pada PC
    3. Automatic Updating, secara otomatis akan melakukan update jika telah tersedia versi pembaharuan ketika terkoneksi pada Internet. 
    Sedangkan keunggulan yang dimiliki kedua CCleaner tersebut, diantaranya

    • Faster Computer, meningkatkan kecepatan komputer agar lebih baik dan stabil setelah seharian digunakan
    • Privacy Protection, melindungi privasi selama menggunakan komputer seperti history, password maupun recent files.
    CCleaner Analyze Proses
    Perbedaan & Kelebihan CCleaner Business VS Technician

    Pernahkah Anda mencoba salah satu diantara kedua CCleaner yang saya maksud diatas??? Jika belum silahkan untuk mencobanya satu persatu. Namun sebelum itu, apabila Anda ingin sekali mengetahui perbandingan diantara keduanya. Sebetulnya diantara kedua aplikasi ini tidak ada perbedaan yang mencolok karena keduanya memiliki fungsi dan kelebihan yang sama.
    Hanya saja pada CCleaner Technician Edition memiliki fitur Portable yang dapat di instal via USB Drive. Lebih Efisien, Mudah dan Cepat!!!

    Berikut akan saya ulas keunggulan yang dimiliki kedua CCleaner tersebut, jadi tetap di simak yah.

    • System Optimization, fitur untuk membersihkan semua data terutama privacy & mengoptimalisasi sistem PC dari crash, error dan gangguan lain serta meningkatkan kecepatan komputer yang lambat.  
    • Clean Multiple User Profiles, kemampuan untuk membersihkan profil pengguna PC lebih dari satu sehingga privacy setelah browsing akan tetap terjaga, efisien, cepat dan mudah. 
    • Always Up to Date, secara otomatis akan melakukan update jika telah ada versi pembaharuan pada website resmi, tentunya ini akan mempermudah Anda tanpa harus membuka website berulang - ulang.
    • Control Startup Items, tool yang memudahkan Anda untuk mematikan Add Ons pada browser secara langsung tanpa harus membukanya seperti Mozilla Firefox, Internet Explorer dan Google Chrome.
    Fitur Unggulan CCleaner All Edition

    Register CCleaner

    CCleaner dilengkapi dengan pembersih Register untuk memperbaiki kembali Reg yang rusak atau mengalami error sehingga bisa dipulihkan kembali. Cara menggunakanya pun tergolong sangat mudah, tinggal Anda klik tombol 'Scan For Issue' lalu hapus dengan menekan tombol 'Fix Seleced Issues'.

    CCleaner Uninstall Tool

    CCleaner tidak hanya didesain untuk membersihkan Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files dan Log files. Tersedia pula tool untuk melakukan Uninstall Program Windows 7, 8 dan 10 pada PC Anda. Dan tentunya Uninstaller pada CCleaner merupakan salah satu yang terbaik, mudah dan cepat.
    CCleaner Uninstall Tools
    Disable Add Ons Mozilla Firefox & Google Chrome

    Dengan adanya Startup pada CCleaner akan memudakan Anda untuk mendisable extension pada browser terkenal seperti Internet Explorer, Firefox dan Chrome.
    Untuk menggunakan fitur Startup pada CCleaner ini semua browser yang terbuka harus di tutup terlebih dahulu. Setelah melakukan klik pada 'disable' secara otomatis akan keluar pemberitahuan close browser.  
    Disk Analysis Tool

    Anda bisa memanfaatkan fitur Disk Analysis Tool CCleaner untuk menganalisa semua type file yang sedang digunakan pada komputer. Kategori yang bisa Anda temukan pada fitur ini diantaranya Pictures, Music, Documents, Video, Email, Compressed dan Everyting.

    Drive Wiper CCleaner

    Adapun Kegunaan Drive Wiper CCleaner ini adalah untuk membersihkan / memusnahkan semua data pada tempat penyimpanan / Drive C, D dan E tanpa tersisa. Jadi Anda harus berhati - hati ketika menggunakan fitur yang satu ini karena kemungkinan data yang terhapus tidak dapat di Recover / dikembalikan.
    CCleaner Drive Wiper
    Duplicate Finder

    Salah satu penyebab komputer berat mungkin karena terlalu banyak data dan harus sesegera mungkin untuk dihapus. Namun jika file sangat penting, hal yang harus dilakukan adalah mencari file duplikat yang tentunya sebagai salah satu alternatif untuk meringankan beban pada Hardisk. Anda bisa menggunakan fitur Duplicate Finder pada CCleaner.

    Fix Registry

    Uninstall software biasanya akan menyisakan registry pada PC. Untuk menghindari error atau lemot pada sistem kerja komputer maka diperlukan cara membersihkan registry dengan CCleaner. Dan tentunya cara untuk membersihkan registry setelah uninstall ini dapat mudah diatasi oleh CCleaner.

    CCleaner Register Proses
    Cara Menggunakan CCleaner All Edition

    Bagi Anda yang masih baru mengenal dengan aplikasi cleaner ini, jangan khawatir karena cara menggunakannya tidak begitu sulit.

    • Cleaner, Anda buka CCleaner, kemudian pilih Cleaner > Analyze. Tunggu proses analisis selesai. Terakhir Anda tinggal menekan tombol Run Cleaner.
    • Registry, klik tombol Scan for Issues pada CCleaner. Tunggu proses scanning selesai. Kemudian Anda seleksi Registry yang ingin diperbaiki, dan klik Fix selected Issues.
    • Uninstall, Anda buka kembali CCleaner. Pilih menu Tools > Uninstall. Pilih & klik Software yang ingin dihapus lalu tekan tombol Uninstall.
    Cara Mengubah CCleaner Free Menjadi All Edition

    Jika saat ini Anda menggunakan CCleaner Free, dan ingin merubah CCleaner Free menjadi All Edition berikut akan saya berikan ulasannya untuk Anda. 

    • Download CCleaner versi terbaru Full Crack di blog Profesor
    • Ekstrak & Install CCleaner_setup.exe pada PC Anda
    • Jika telah selesai instal, Anda Exit CCleaner di icon tray PC
    • Buka salah satu Crack.exe, akan muncul CCleaner 5.xx Crack
    • Klik Next, cari lokasi instal (C:\Program Files\CCleaner) lalu Next
    • Terakhir Anda klik Start untuk memulai aktivasi
    • Jika berhasil CCleaner Free akan Berubah (Business, Technician atau Pro)
    Persyaratan System

    Windows 10, 8.1, 8, 7, Vista dan XP. Mendukung 32bit dan 64-bit. Untuk Memori atau hard drive tidak ada persyaratan karena ukuran CCleaner sangat ringan. Untuk Windows NT4, ME dan 98, maka gunakan CCleaner versi 2. Sedangkan Window 2000 direkomendasikan CCleaner versi 3.

    Download CCleaner 5.16 Business, Technician & Pro + Crack Full Version Terbaru
    Cahaya Islam
    Abu Said Al-Khudri RA berkata: " 'Rasulullah SAW memanggil seorang sahabat Anshar, maka datang orang itu kepalanya masih basah', maka Nabi SAW bertanya: 'Mungkin kami mengganggu engkau sehingga engkau tergesa-gesa? 'Jawabnya: 'Ya'. Maka sabda Nabi SAW: 'Jika engkau tergesa-gesa atau kering, maka cukup berwudhu'," (HR Bukhari dan Muslim).




    6 comments:

    CCleaner 5.16.5551 Business, Technician dan Professional Edition Full Version + Crack 2016 Terbaru